Sutradara Beyond Skyline Juga Terbius Pesona Chelsea Islan

Kunjungan Produser dan Sutradara Film Beyond Skyline
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Mengaku fans Iko Uwais dan Yayan Ruhian sejak The Raid, sutradara Beyond Skyline, Liam O'Donnell akhirnya berhasil menggaet kedua aktor silat Indonesia itu untuk filmnya. Bekerja sama dengan keduanya dan mengambil lokasi syuting di Yogyakarta membuat ia dan sang produser, Matthew E Chausse tak sabar menggarap film lain di negeri ini.

Terungkap, Aktor Tampan di Balik Alien Beyond Skyline

Produser dan sutradara Beyond Skyline mengaku menaruh banyak kekaguman dengan aktor Indonesia lain. Berada di Indonesia untuk waktu yang lama membuat keduanya cukup karib dengan sejumlah nama besar di perfilman Indonesia.

"Ya, banyak sekali aktor Indonesia yang menarik perhatian saya. Joe Taslim, dia adalah aktor keren yang luar biasa. Saya sangat menyukainya. Ario Bayu, saya melihatnya saat syuting Buffalo Boys di Jakarta," ujar Liam O'Donnell, sutradara Beyond Skyline di kantor VIVA.co.id, Pulogadung, Jakarta, pada Selasa, 31 Oktober 2017.

Syuting di Yogya, Produser Beyond Skyline Heboh karena Ini

Matthew juga menambahkan bahwa film tersebut punya deretan bintang yang mengagumkan. Sementara itu, dari kalangan para aktris, ini jawaban Liam.

"Chelsea Islan, saya menyukainya. Julie Estelle, mereka punya talenta," katanya lagi.

Sutradara Beyond Skyline Tercengang Lihat Silat Iko Uwais

Beyond Skyline menceritakan tentang serbuan alien ke Bumi dan merupakan sekuel dari Skyline pada 2010. Film ini sudah tayang di Indonesia. Simak wawancara khusus VIVA dengan sang sutradara soal di balik layar Beyond Skyline ini. (art)

Kunjungan Produser dan Sutradara Film Beyond Skyline

Ini Alasan Beyond Skyline Kepincut Kerennya Indonesia

VIVA berbincang dengan sutradara dan produser Beyond Skyline.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2017