Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 10:33 WIB
  • Sutradara Beyond Skyline Juga Terbius Pesona Chelsea Islan

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Sutradara Beyond Skyline Juga Terbius Pesona Chelsea Islan
Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Kunjungan Produser dan Sutradara Film Beyond Skyline

VIVA – Mengaku fans Iko Uwais dan Yayan Ruhian sejak The Raid, sutradara Beyond Skyline, Liam O'Donnell akhirnya berhasil menggaet kedua aktor silat Indonesia itu untuk filmnya. Bekerja sama dengan keduanya dan mengambil lokasi syuting di Yogyakarta membuat ia dan sang produser, Matthew E Chausse tak sabar menggarap film lain di negeri ini.

Produser dan sutradara Beyond Skyline mengaku menaruh banyak kekaguman dengan aktor Indonesia lain. Berada di Indonesia untuk waktu yang lama membuat keduanya cukup karib dengan sejumlah nama besar di perfilman Indonesia.

"Ya, banyak sekali aktor Indonesia yang menarik perhatian saya. Joe Taslim, dia adalah aktor keren yang luar biasa. Saya sangat menyukainya. Ario Bayu, saya melihatnya saat syuting Buffalo Boys di Jakarta," ujar Liam O'Donnell, sutradara Beyond Skyline di kantor VIVA.co.id, Pulogadung, Jakarta, pada Selasa, 31 Oktober 2017.

Matthew juga menambahkan bahwa film tersebut punya deretan bintang yang mengagumkan. Sementara itu, dari kalangan para aktris, ini jawaban Liam.

"Chelsea Islan, saya menyukainya. Julie Estelle, mereka punya talenta," katanya lagi.

Beyond Skyline menceritakan tentang serbuan alien ke Bumi dan merupakan sekuel dari Skyline pada 2010. Film ini sudah tayang di Indonesia. Simak wawancara khusus VIVA dengan sang sutradara soal di balik layar Beyond Skyline ini. (art)