Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 11:36 WIB
  • Chelsea Islan Yakin Perfilman Indonesia Akan Maju

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Chelsea Islan Yakin Perfilman Indonesia Akan Maju
Photo :
  • instagram.com/chelseaislan
Chelsea Islan

VIVA – Dalam sebuah kompetisi video yang diselenggarakan sebuah brand transportasi online, aktris Chelsea Islan yang bertindak sebagai salah satu juri menilai sangat banyak bakat-bakat sineas muda di tanah air, yang tidak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Sebab, menurut hasil pengamatannya selama menjuri, video-video peserta yang ikut dalam kompetisi tersebut secara kualitas sinematografi memang sangat layak mendapat apresiasi.

Dia pun berharap ajang kompetisi semacam ini bisa semakin menjamur di tanah air, agar para sineas muda memiliki kesempatan unjuk gigi mengutarakan opininya melalui karya-karya sinematik.

"Yang paling aku senang itu justru karena banyak anak muda yang ikut di award ini. Maka, mudah-mudahan dengan adanya penghargaan-penghargaan untuk kompetisi video semacam ini, bisa menjadi wadah anak-anak muda dan para film maker untuk bisa mengekspresikan opini mereka melalui film," kata Chelsea saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 2 November 2017.

Dari hasil penjurian, dara 22 tahun itu pun mengaku kagum dengan kualitas akting para aktor dan aktris yang ditampilkan dalam video-video lomba tersebut.

Alih-alih berakting sebagai amatiran di depan kamera, ternyata para aktor dan aktris di video-video yang dilombakan ini justru menunjukkan kehebatan akting yang sudah sangat baik di depan kamera.

Oleh karenanya, Chelsea pun mengaku yakin jika masa depan dunia perfilman tanah air akan sangat cerah, karena ternyata banyak anak muda bangsa ini yang sangat berpotensi menjadi generasi penerus di dunia perfilman tanah air.

"Kita bisa lihat masa depan film Indonesia tuh, wow! Banyak sekali yang baru-baru. Bukan hanya film makernya saja, tapi aktris dan aktor dalam film kategori drama yang kita lihat mereka juga memerankan sangat baik, punya potensi untuk kemajuan perfilman di Indonesia," ujarnya.