Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 11:42 WIB
  • Serial 'Tak Kasat Mata' Siap Hantui Pemirsa ANTV

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Shalli Syartiqa
Serial 'Tak Kasat Mata' Siap Hantui Pemirsa ANTV
Photo :
  • dok.ist
Serial Tak Kasat Mata ANTV

VIVA – Selain serial drama India yang ditayangkan di stasiun televisi ANTV, beberapa serial misteri seperti Jodoh Wasiat Bapak, Ada Si Manis Di Jembatan sukses menyita perhatian masyarakat.

Kini, ANTV hadir dengan serial misteri terbaru yang berjudul Tak Kasat Mata. Serial Tak Kasat Mata merupakan cerita misteri episodik yang akan siap menemani malam pemirsa setia ANTV setiap hari Rabu dan Jumat mulai pukul 23.00 WIB.

Monica Desideria selaku GM Marcomm ANTV berharap serial terbaru ANTV ini bisa memberikan warna tersendiri.

"Kami harap melalui tayangan serial Tak Kasat Mata pemirsa tidak hanya terhibur tetapi juga dapat memetik nilai positif dari tayangan ini," kata Monica saat berbincang dengan VIVA.co.id di ANTV, Rabu, 1 November 2017.

Di episode perdana Tak Kasat Mata akan mengungkap kisah 'Beranak Dalam Kubur' yang menceritakan tentang seorang kakak yang sempurna, adalah Nadia (25 tahun). Ia memiliki seorang adik bernama Utari (22 tahun) yang manja dan keras kepala. Suatu hari Nadia mengetahui kalau Utari hamil 7 bulan akibat hubungannya dengan Arfan (30 tahun) seorang pria munafik yang sudah menjadi tunangan Nadia.

Arfan menuduh Utari yang menggodanya. Sayangnya Nadia percaya karena ia masih mencintai Arfan. Selama ini ternyata Utari menyembunyikan kehamilannya menggunakan baju kebesaran dan stagen.

Tak ada pertengkaran. Hanya segelas teh berisi zat berbahaya diberikan Nadia ke Utari untuk merayakan ulang tahun Utari yang terakhir.  

Nadia bergeming ketika Utari yang mulai sekarat memohon untuk dibawa ke rumah sakit. Nadia sebenarnya tak tega tapi Arfan melarangnya karena mereka berdua akan ketahuan telah membunuh Utari, lalu dipenjara.

Utari akhirnya tergeletak tak berdaya. Dalam kebingungan, malam itu akhirnya mereka menguburkan Utari di sebuah tempat tersembunyi. Mereka tidak menyangka sebenarnya Utari masih hidup lalu melahirkan prematur di dalam kuburan.  

Sejak itu sosok Utari gentayangan menghantui Nadia dan Arfan. Sosok Utari yang ingin membalas dendam pada Nadia dan Arfan, dan juga menghantui setiap orang yang hamil.

Warga mengira arwah Utari ingin merebut bayinya. Warga geger karena kejadian itu. Hingga suatu hari warga menemukan kuburan aneh yang ternyata kuburan Utari. Di dalamnya warga menemukan jasad Utari dan seorang bayi.