Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 19:31 WIB
  • Ernest Prakasa Promosi Film Susah Sinyal Boyong 13 Komika

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Maria Margaretha Delviera
Ernest Prakasa Promosi Film Susah Sinyal Boyong 13 Komika
Photo :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha Delviera
Para pemain film Susah Sinyal

VIVA – Dalam rangkaian promosi film terbarunya, Susah Sinyal, Ernest Prakasa melakukan hal yang tidak biasa. Dia akan mengadakan stand up comedy tour di 10 kota Indonesia. Film Susah Sinyal akan mulai tayang pada 21 Desember 2017

Tur yang diikuti oleh 13 komika yang juga bermain dalam film ini dijalankan dengan menggunakan sebuah bus. Promosi seperti ini ternyata sudah menjadi impian Ernest sejak dulu.

“Promosi film dengan bus ini terinspirasi dari band rock di Amerika Serikat, dan Eropa ketika mengadakan tur ya benaran pakai bus ke kota-kota. Dari dulu gue punya impian pengin seperti itu dan baru kesampaian sekarang,” kata Ernest saat konferensi pers sebelum tur pembukaan di Jakarta, tepatnya di Usmar Ismail Hall, Kamis 2 November 2017.

Stand up comedy tour yang bersifat tematik ini melibatkan 13 komika yaitu Ge Pamungkas, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Aci Resti, Yusril Fahriza, Ardit Erwadhana, Denny Gitong, Bene Dion, Ananta Rizky, Soleh Solihun, Arif Brata, dan Arry Wibowo.

Para komika harus membawakan materi stand up yang berhubungan dengan film, Susah Sinyal. Ernest sendiri yang akan menjadi host sepanjang acara ini.

Ada alasan tersendiri mengapa Ernest memilih mengadakan tur dengan bus ketimbang dengan pesawat seperti promosi yang dilakukan film Warkop DKI.

“Pertama karena kami ingin rendah hati atau membumi karena kalau pesawat kan terbang jadi di atas Bumi. Kedua karena kami ingin lebih dekat dengan teman-teman semua, kami mengadakan kuis di social media bagi yang bisa foto bareng dengan bus ini,” ucapnya.

Adapun sembilan kota lainnya yang akan didatangi oleh Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour ini adalah Karawang (4 November), Cirebon (5 November), Bogor (12 November), Yogyakarta (17 November), Solo (18 November), Semarang (19 November), Tangerang (24 November), Bekasi (25 November), dan Bandung (26 November).