Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 21:35 WIB
  • Ernest Prakasa Terbebani Film Susah Sinyal

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Maria Margaretha Delviera
Ernest Prakasa Terbebani Film Susah Sinyal
Photo :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
Ernest Prakasa.

VIVA – Kesuksesan film sebelumnya, Cek Toko Sebelah yang menarik penonton hingga 2,6 juta orang ternyata bikin Ernest Prakasa cukup terbebani. Hal itu diutarakannya saat ditemui ketika mempromosikan film terbarunya, Susah Sinyal, di Usmar Ismail Hall, Kamis 2 November 2017.

“Kali ini beban yang paling tinggi buat gue adalah beban psikologis karena Cek Toko Sebelah banyak menang ini itu. Ya gue berusaha fokus untuk mengedit Susah Sinyal semaksimal mungkin, enggak mau mikirin yang lain,” kata Ernest yang berperan sebagai seorang pengusaha bernama Iwan.

Untuk film Susah Sinyal, rumah produksi Starvision menargetkan Ernest untuk meraih dua juta penonton. Namun, Ernest mencoba tetap optimistis dan berpikir realistis.

To be fair, angka itu enggak bisa dibilang bombastis juga, karena melihat film sebelumnya. Apalagi dalam film ini pemainnya juga kurang lebih sama, tanggal rilisnya juga mirip-mirip dan pemuatnya juga sama," katanya.

"Jadi kalau Starvision menargetkan 2 juta penonton dengan usaha dan dukungan yang mereka berikan, di mana bujet juga enggak kecil sangat realistis,” ucapnya.

Susah Sinyal akan mulai tayang di bioskop-bioskop mulai 21 Desember 2017. Ernest akan melakukan promosi berupa Stand Up Comedy Tour yang diisi oleh para komika yang berperan dalam film.

Total ada 10 kota yang didatangi menggunakan bus khusus bersama para Komika Ge Pamungkas, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Aci Resti, Yusril Fahriza, Ardit Erwadhana, Denny Gitong, Bene Dion, Ananta Rizky, Soleh Solihun, Arif Brata, dan Arry Wibowo. (art)