Terungkap, Aktor Tampan di Balik Alien Beyond Skyline

Kunjungan Produser dan Sutradara Film Beyond Skyline
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Serangan alien ke bumi masih menjadi konflik utama film Beyond Skyline yang sedang diputar di bioskop Indonesia. Tak hanya memanfaatkan efek visual dari teknologi komputer saja, alien yang muncul di film ini dibintangi aktor asli dengan kostum dari Hydraulx, studio yang pernah menggarap Terminator 3, Captain America, X-Men, dan lain sebagainya.

Ini Alasan Beyond Skyline Kepincut Kerennya Indonesia

Ternyata, salah satu alien yang ada di film ini diperankan oleh sang sutradara, Liam O'Donnell. Kepada VIVA.co.id, Liam berbagi cerita tentang keseruan memakai kostum tersebut.

"Saat itu aktor alien sudah pergi dan hanya tersisa saya dan beberapa orang lainnya. Lalu, ya baiklah, saya bilang, 'oke, saya yang pakai.' Ya, saya hanya mencoba melakukan apa yang biasa dilakukan mereka dan saya suka. Saya rasa ada kalanya pembuat film ingin menjadi seperti aktornya, tapi tidak siap di depan kamera. Jadi ketika kamu mengenakan kostum monster, kamu akan terlihat sempurna," kata Liam, di kantor redaksi VIVA beberapa waktu lalu, sambil tertawa.

Sutradara Beyond Skyline Juga Terbius Pesona Chelsea Islan

Kunjungan Produser dan Sutradara Film Beyond Skyline

Liam juga menceritakan kesulitannya mengenakan kostum yang berat dan panas itu. Awalnya, semua berjalan mudah, karena dia hanya harus melakukan pose keren ala hero, tapi ketika harus beradu akting dengan aktor veteran, Antonio Fargas, membuatnya cukup gugup.

Syuting di Yogya, Produser Beyond Skyline Heboh karena Ini

"Ketika saya harus berhadapan dengan dia, saya agak gugup, karena ya, dia aktor sungguhan, lalu dia jauh lebih tua dariku tapi saya harus mengayunkan senjata alien itu ke arahnya dengan penglihatan terbatas, karena susah sekali melihat dari balik kostum, dan ya, hari itu adalah yang terberat," tambahnya.

Beyond Skyline menggandeng Frank Grillo, Iko Uwais, dan Yayan Ruhian sebagai aktornya. Film ini juga syuting di kawasan Yogyakarta dan Batam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya