Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 09:18 WIB
  • Aktor Ini Ngambek, Ancam Keluar dari Fast and Furious

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Aktor Ini Ngambek, Ancam Keluar dari Fast and Furious
Photo :
  • Universal Pictures
Dwayne Johnson

VIVA – Perseteruan Tyrese Gibson dan Dwayne Johnson berlanjut. Tyrese lagi-lagi mengeluhkan film spin-off Fast and Furious yang rencananya akan mengangkat karakter Hobbs, yang diperankan Dwayne Johnson, ke dalam film solo. 

Aktor ini menyebut The Rock, julukan Dwayne, egois, karena menerima tawaran film tersebut dan membuat Fast & Furious 9 mundur ke tahun 2020. Padahal, Vin Diesel sendiri menyatakan tanggal rilis FF9 bukan karena film solo Hobbs tersebut. 

Tyrese sepertinya tak mau tahu. Lewat akun Instagram pribadinya, ia bahkan mengancam akan keluar dari FF9 jika Hobbs tetap dimunculkan di film tersebut.

"Maaf saya harus mengumumkan jika Dwayne tetap ada di Fast9, maka tidak akan ada lagi Roman Peirce (karakter yang diperankan Tyrese). Kamu mengacaukan keluarga ini," tulis Tyrese dalam keterangan fotonya, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson.

Namun tingkah Tyrese ini malah mendapat komentar negatif dari para penggemar Fast and Furious. Warganet menyebut jika kelakuan Tyrese sangat kekanak-kanakan dan berlebihan.

"Tyrese, kamu malah melakukan hal kekanakan seperti ini. Ayolah, biarkan The Rock melakukan apa yang seharusnya dilakukan. The Rock tak punya urusan apa pun denganmu, baby boy!" kata seorang warganet.

"Hahaha.. apa-apaan ini, lucu sekali."

"Kamu hanya menghancurkan dirimu sendiri. Saya rasa tidak ada yang sadar jika kamu meninggalkan franchise ini," kata lainnya. (ren)