Ernest Sarankan Karyawan Alexis Mention Pandji

Ernest Prakasa untuk Film Susah Sinyal
Sumber :
  • instagram.com/susahsinyalmovie

VIVA – Komika sekaligus sutradara, Ernest Prakasa dikenal suka membawakan topik politik ke atas panggung stand up. Dalam beberapa kali kesempatan, Ernest juga tidak segan mengomentari fenomena politik Tanah Air lewat akun media sosialnya.

Rilis Poster Resmi, Hit N Run Bisa Ditonton Semua Usia

Bahkan saat pemilihan Gubernur Jakarta 2017 lalu, sutradara Cek Toko Sebelah ini secara terbuka mendukung pasangan Basuki-Djarot. Kali ini, Ernest membahas penutupan Alexis dari atas panggung Susah Signal stand up tour yang diadakan di Usmar Ismail Hall, 2 November 2017.

“Alexis tutup, katanya bakal ada  total 600 karyawan yang di rumahkan. Terus gue baca berita katanya Fadli Zon pas ditanya gimana pemerintah caranya mengurus karyawan ini, katanya disalurkan sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Bisa saja sih disalurkan jadi youtuber, selebgram, artis bigo, iya bisa aja sih.” ungkap Ernest yang disambut dengan riuh tawa penonton yang hadir.

Terlahir Kaya, Raline Shah Akui Sulit Perankan Gadis Miskin

Ernest pun menyarankan para karyawan yang menganggur akibat penutupan Alexis lebih rajin bermain media sosial.

“Kalau ada kenalan, kerabat atau saudara kalian yang jadi jobless karena penutupan ini, gue cuma bisa nyaranin satu hal ke kalian, caranya buka twitter, terus mention Pandji bilang ke dia, Oi Pandji gubernur lo nih!” guyon Ernest yang berbeda pilihan dengan komika, Panji Pragiwaksono saat pilkada DKI 2017 lalu.

Zumba, Cara Unik Film 'Kasinem Is Coming' Unjuk Gigi
Para pemain film Ghost Writer.

Komedi Campur Horor, Film Ghost Writer Tayang Saat Libur Lebaran

Memiliki alur cerita tak terduga di sepanjang pemutarannya.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2019