Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 11:11 WIB
  • Isyana Girang Disandingkan dengan Krisdayanti

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Rintan Puspitasari
Isyana Girang Disandingkan dengan Krisdayanti
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Isyana Sarasvati

VIVA – Isyana Sarasvati bangga ikut dipilih menjadi pengisi soundtrack untuk film sekuel terkenal, Ayat Ayat Cinta 2. Itu karena bukan hanya Isyana yang mengisi soundtrack film yang dibintangi Fedi Nuril itu, tapi juga ada dua diva pop, yaitu Krisdayanti dan Rossa.

Ditemui saat jumpa pers peluncuran soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 (AAC) di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Isyana merasa bangga bersanding dengan dua diva ternama Tanah Air tersebut.

"Menurut aku jadi kebanggaan untuk diri sendiri karena bisa mengisi soundtrack bersama penyanyi senior sudah gitu nanti juga ada Raisa ya, jadi senang banget," ujarnya di Jakarta, Kamis 2 November 2017.

Memang soundtrack film yang diangkat dari buku karya Habiburrahman El- Shirazy ini tak hanya diisi oleh Rossa dan Krisdayanti, tapi juga Isyana dan Raisa. Sejauh ini baru tiga lagu yang sudah resmi dirilis oleh MD Pictures. Lagu Bulan Dikekang Malam yang dibawakan oleh Rossa, Ayat Ayat Cinta 2 yang dinyanyikan Krisdayanti dan Masih Berharap yang dibawakan oleh Isyana.

Konsep menggandeng empat diva untuk sebuah soundtrack film merupakan ide awal dari Manoj Punjabi, selaku Produser MD Pictures.

"Karena film ini sudah besar, sesuatu yang besar harus (digarap) besar juga. Saya mau empat diva jadi total different approach, kerjasama terbaik. Ini formula baru yang kita create. Bukan hanya empat diva, saya mau concert di JCC Plenary Hall 20 Desember," ujar Manoj membocorkan rencana ke depan.

Dan mengenai rencana akan digelarnya konser musik Ayat Ayat Cinta 2, Isyana sendiri mengaku sangat terkejut sekaligus bahagia bisa berada satu panggung dengan para diva Indonesia.

"Waduh, gimana ya rasanya. Mungkin pingsan di panggung. Cuma pasti senang banget. Kita memang belum nemu konsepnya. Cuma baru dikasih bocoran surprise kalau ada konser Ayat-Ayat Cinta," ujar Isyana. (ren)