Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 4 November 2017 | 00:02 WIB
  • Putra 'Ksatria Baja Hitam' Ingin Berkarier di RI

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Putra 'Ksatria Baja Hitam' Ingin Berkarier di RI
Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
Koutaro Kakimoto, merupakan putra dari Tetsuo Kurata, pemeran Ksatria Baja Hitam

VIVA – Aktor asal Jepang yang ikut bermain dalam film Hujan Bulan Juni, Koutaro Kakimoto, merupakan putra dari Tetsuo Kurata, pemeran Ksatria Baja Hitam, alias Kotaro Minami yang tenar di era 1990-an silam.

Ketika ditanya apakah setelah film Hujan Bulan Juni ini dirinya ingin melanjutkan karier film di Indonesia, Koutaro pun mengaku sangat ingin kalau saja ada tawaran lagi yang datang kepadanya.

"Saya kan, juga sedang syuting film di sana (Jepang), nanti kalau saya sudah pandai berbahasa Indonesia dan ada tawaran lagi, saya pasti mau," ujar Koutaro, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Koutaro mengaku tak menyangka ayahnya begitu terkenal di Indonesia sebagai Kotaro Minami, sang Ksatria Baja Hitam.

Mengenai apa makna Ksatria Baja Hitam bagi dirinya sendiri, Koutaro mengaku saat dirinya tahu bahwa Ksatria Baja Hitam itu diperankan ayahnya, dia pun merasa jika hal itu sangat keren.

"Saya tahu apa itu 'Keren' dari sosok Ksatria Baja Hitam itu," ujarnya.

Meski mengaku sempat ingin melanjutkan karier sang ayah di kancah perfilman superhero Jepang, namun akhirnya Koutaro pun menemukan jalannya sendiri untuk meniti karier di dunia perfilman.

Sebab, ternyata dia lebih menyukai segala sesuatu yang berbau realistis dalam dunia perfilman, seperti misalnya film Hujan Bulan Juni yang dibintanginya berdama aktris Velove Vexia dan Adipati Dolken saat ini.

"Waktu awal masuk dunia film, sempat terpikir untuk mencoba menjadi seperti ayah. Tapi setelah berkarier dan mencoba banyak hal, saya pikir saya ingin menemukan hal lain dari yang saya jalani," kata Koutaro. (asp)