Chelsea Islan Ketagihan Film Animasi Jepang

Chelsea Islan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Chelsea Islan kembali terpilih sebagai ambassador dalam Japanese Film Festival 2017. Ia mengaku harus kembali memperbanyak wawasan mengenai produksi sinema-sinema dari Negeri Sakura tersebut.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Dia mengaku memang sudah lama menyukai film-film produksi Jepang, terutama yang bergenre animasi.

Bahkan, ketika ditanya film animasi Jepang apa yang digandrunginya, Chelsea pun menyebut sebuah judul film animasi Jepang yang serialnya selalu diikutinya sejak kecil.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Kalau satu yang paling aku suka itu judulnya Spirited Away. Film animasi favorit aku ya Spirited Away itu," ujar Chelsea di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Perkenalan Chelsea dengan film animasi tersebut dimulai saat salah seorang gurunya di jenjang sekolah dasar, merekomendasikan jenis film itu kepadanya dan teman-temannya.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Apalagi, pembahasan mengenai film Spirited Away itu pun menjadi salah satu topik yang gemar diperbincangkan, oleh teman-teman sekolahnya pada saat itu.

"Dari kecil, dari kelas 5 SD, film itu tuh dikenalkan oleh guru aku. Akhirnya teman-teman sekelas kita juga jadi pada ngomongin itu," kata Chelsea.

Bahkan, Chelsea juga mengaku kegandrungannya akan film animasi Jepang itu ditambah pula dengan kegiatan di sekolahnya, yang kerap menggelar acara pekan nonton film Jepang setiap minggunya.

"Jadi kita ada semacam Japanese Film Week gitu di sekolahku dulu, dan kita banyak nonton film-filmnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya