Ketika Reza Rahardian Menjelma Jadi Benyamin Sueb

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor Reza Rahadian dipilih memerankan komedian legendaris, almarhum Benyamin Sueb, oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Dapoer Film. Melalui Benyamin Biang Kerok, Reza akan menjadi legenda perfilman Indonesia, dan tokoh Betawi tersebut.

Pertama Kali Kerja Bareng, Reza Rahardian Puji Ernest Prakasa

Proses syuting telah selesai dijalankan Reza. Ia pun berbagi cerita bagaimana rasanya menjelma sebagai Benyamin di depan kamera.

"Kalau memerankan Benyamin buat saya tantangan baru lagi. Saya belum pernah main di range seperti ini," ujar Reza saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 November 2017.

Masih Laris jadi Aktor, Reza Rahardian Ingin Kerja di Balik Layar

Reza mengemban tanggung jawab besar. Berbagai observasi ia lakukan sebelum masuk ke dalam karakter Benyamin. Ia coba menemukan bagaimana Benyamin bertingkah laku, tertawa bahkan sampai ke senyuman khasnya.

"Saya temukan Benyamin punya polanya sendiri dalam bermain. Ada gimmick yang iconic banget," ujar pria berusia 30 tahun itu.

Reza Rahardian Ingin Jumlah Biskop Ditambah

Masalah hasil, Reza menyerahkan kepada penonton nanti. Ia merasa telah berakting maksimal dan mengundang masyarakat yang meragukan untuk menilainya di layar lebar. Benyamin Biang Kerok akan tayang Maret 2018. (art)

 Reza Rahardian

Reza Rahardian Cium Kiky Saputri, Netizen Bilang Filter Baru Instagram

Dibilangnya, hanya filter baru di Instagram dan hasil editan medsos.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2019