Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 02:00 WIB
  • Marvel vs DC, Aktor Justice League Tak Sabar Lawan Avengers

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Marvel vs DC, Aktor Justice League Tak Sabar Lawan Avengers
Photo :
  • REUTERS/Peter Nicholls
Justice League

VIVA – Fans di seluruh dunia kerap kali berargumen, membanding-bandingkan kehebatan para karakter dari Marvel dan DC Comics. Tak sedikit juga, yang berharap adanya film kolaborasi di antara keduanya.

Para pemeran Justice League mengaku tak keberatan, bahkan ikut bersemangat, jika nanti benar ada film kolaborasi antara DC dan Marvel.

Jason Momoa, pemeran Aquaman dalam film Justice League, bahkan mengaku tak sabar untuk melawan Hulk dari tim Avengers.

"Saya sangat ingin melakukannya. Ya, saya suka Hemsworth (Thor). Mungkin bisa jadi di Thor akan datang, atau Hulk nantinya. Ini seperti, 'Oh, saya ingin menarik kalian keluar dari air, kemudian menenggelamkan lagi mereka,'" kata Jason dalam wawancaranya dengan NewsAsia, dikutip dari Screen Rant, Senin 6 November 2017.

Serupa dengan Jason, Ben Affleck (Batman), Ray Fisher (Cyborg), Gal Gadot (Wonder Woman), dan Henry Cavill (Superman) turut bersemangat, jika nantinya ada kesempatan untuk melakukan kolaborasi.

"Ya, ada kesempatan untuk kami. Beberapa teman saya melakukan Marvel dan apapun nanti namanya, apakah Marvel vs Dc, atau lainnya, saya sangat menantikannya. Mereka juga punya karakter superhero wanita di sana," ujar Gadot.

Henry Cavill menambahkan, poin positif bahwa mungkin saja rencana tersebut terjadi di masa depan.

"Memang sudah ada (kolaborasi) di versi komiknya dan saya rasa, ketika nanti kisahnya sudah habis, atau orang-orang merasa seperti sudah pernah menontonnya, ya, akan ada sesuatu (proyek kolaborasi) di masa depan," ujarnya.

Marvel dan DC, memang sudah pernah dimunculkan bersama dalam komik berjudul DC vs Marvel pada 1996 dan JLA/Avengers di 2003. Siapa tahu, para petinggi studio DC dan Marvel sudah merencanakannya.