Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 02:44 WIB
  • Aktor Hulk Lagi-lagi Beri Bocoran Avengers: Infinity War

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Aktor Hulk Lagi-lagi Beri Bocoran Avengers: Infinity War
Photo :
  • REUTERS
Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, dan Mark Ruffalo

VIVA – Thor: Ragnarok menambah kesuksesan Marvel Cinematic Universe di jagat perfilman dunia. Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Ragnarok disebut sebagai film Marvel terlucu selama ini.

Mark Ruffalo, pemeran Hulk yang muncul dalam Thor: Ragnarok, setuju akan hal tersebut. Kepada Collider, Mark mengungkap serunya proses pengambilan gambar bersama Chris Hemsworth (Thor) dan Taika.

"Ya, kami hanya bertekad untuk melakukannya. Kami saling melempar candaan dan ya begitulah. Taika tidak pernah takut akan apa pun (membuat Thor berbeda)," ujar Mark dikutip dari Collider, Senin 6 November 2017.

Tak hanya itu, Mark juga mengungkap sedikit bocoran tentang Avengers 3 dan 4. Menurutnya, kedua film yang disutradarai Russo bersaudara itu tak kalah lucunya.

"Ya, film itu (Avengers: Infinity War dan Avengers 4), lucu, menyentuh, dan luar biasa, seperti kekhasan Russo bersaudara yang klasik," katanya menggambarkan film tersebut.

Menurut Mark, Avengers nanti punya naskah yang benar-benar bagus. Mark tak hanya mengatakan lucu, tetapi juga menyentuh.

Seperti banyak orang ketahui, rumor tentang adanya superhero tewas di film tersebut telah menyebar luas dan membuat fans semakin penasaran. (asp)