Video Pre Wedding Kahiyang dan Bobby Sangat Indonesia

Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution
Sumber :
  • instagram Kahiyang

VIVA – Besok, pernikahan putri sulung Presiden RI, Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, akan digelar di Graha Saba Buana, Surakarta.

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Gaya keluarga Jokowi yang sederhana termasuk ketika mengadakan pesta banyak mendapat sorotan dari masyarakat. Setelah foto, kini Kahiyang mengunggah video pre-wedding di Instagram pribadinya, @Ayanggkahiyang pada 6 November 2017 malam.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, terlihat perpaduan budaya Jawa dan Sumatera yang sangat kental. Diawali dengan kain batik yang sedang dijemur di pinggir pantai hingga candi Borobudur. Sedangkan untuk pakaian, Kahiyang dan Bobby menggunakan batik dan ulos. 

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 

“Gambar menceritakan sejuta kisah, video menunjukkan lebih jauh perasaan yang terekam menjadi kenangan,” tulis Kahiyang di caption menggunakan Bahasa Inggris.

“Indonesia banget, keren! Jawa + Batak emang emang the best! Doain nyusul ya mbak Ayang. Selamat semoga lancar semuanya,” komentar beberapa warganet di kolom komentar.

Jonan: Pernikahan Kahiyang Bukti Kebhinekaan Indonesia

Pernikahan yang dianggap sebagai ‘Royal Wedding’ Indonesia ini memang banyak mendapat perhatian dari seluruh Indonesia dan juga mancanegara. Tidak heran kalau Menteri Pariwisata Arief Yahya melihat acara ini sebagai potensi menaikkan branding Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia sekaligus. (one)
 

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017