Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 13:12 WIB
  • Disebut Saingan, Bos Marvel Ngebet Mau Nonton Justice League

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Disebut Saingan, Bos Marvel Ngebet Mau Nonton Justice League
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Kevin Feige, Bos Marvel Studios

VIVA – Kevin Feige, bos Marvel Studio rupanya termasuk yang tak sabar menantikan Justice League. Feige bicara soal kehebatan film-film dari studio tersebut.

"Saya pikir film mereka luar biasa dan orang-orang harus menonton dan mendukung film-film keren. Saya melakukannya dan menurut saya, Wonder Woman itu keren banget," kata Kevin Feige, dikutip dari Screen Rant, Rabu, 8 November 2017.

Fans di dunia maya kerap kali berseteru soal siapa yang terbaik di antara kedua raksasa penguasa tokoh komik tersebut. Sering disebut bersaing dengan DC Films, Feige memberi tanggapannya.

"Saya tak sabar melihat Geoff Johns (Bos DC) dan Joss (Whedon) serta para krunya dengan garapan Justice League ini. Mungkin orang-orang suka persaingan? Saya tak tahu, tapi saya bertemu dengan Geoff Johns beberapa minggu lalu untuk makan malam. Kami juga pergi ke acara Dick Donner (sutradara Superman). Superman miliknya masih jadi film superhero awal yang terbaik. Jadi, ya tonton saja film-film itu, apa yang harus diperdebatkan?" tambahnya.

Kevin Feige dan Geoff Johns memang diketahui berteman dekat. Keduanya sama-sama berperan besar dalam dunia superhero dan menunjukkan kecintaannya untuk membawa karakter-karakter dari komik itu hidup ke hadapan para fans lewat film live-action.

Marvel baru merilis Thor: Ragnarok yang sukses besar dan DC segera menyusul dengan Justice League minggu depan.