Disebut Saingan, Bos Marvel Ngebet Mau Nonton Justice League

Kevin Feige, Bos Marvel Studios
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Kevin Feige, bos Marvel Studio rupanya termasuk yang tak sabar menantikan Justice League. Feige bicara soal kehebatan film-film dari studio tersebut.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

"Saya pikir film mereka luar biasa dan orang-orang harus menonton dan mendukung film-film keren. Saya melakukannya dan menurut saya, Wonder Woman itu keren banget," kata Kevin Feige, dikutip dari Screen Rant, Rabu, 8 November 2017.

Fans di dunia maya kerap kali berseteru soal siapa yang terbaik di antara kedua raksasa penguasa tokoh komik tersebut. Sering disebut bersaing dengan DC Films, Feige memberi tanggapannya.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

"Saya tak sabar melihat Geoff Johns (Bos DC) dan Joss (Whedon) serta para krunya dengan garapan Justice League ini. Mungkin orang-orang suka persaingan? Saya tak tahu, tapi saya bertemu dengan Geoff Johns beberapa minggu lalu untuk makan malam. Kami juga pergi ke acara Dick Donner (sutradara Superman). Superman miliknya masih jadi film superhero awal yang terbaik. Jadi, ya tonton saja film-film itu, apa yang harus diperdebatkan?" tambahnya.

Kevin Feige dan Geoff Johns memang diketahui berteman dekat. Keduanya sama-sama berperan besar dalam dunia superhero dan menunjukkan kecintaannya untuk membawa karakter-karakter dari komik itu hidup ke hadapan para fans lewat film live-action.

Ezra Miller Akhirnya Didakwa Tuduhan Perampokan, Namun Tak Masuk Penjara

Marvel baru merilis Thor: Ragnarok yang sukses besar dan DC segera menyusul dengan Justice League minggu depan.

Lynda Carter, pemeran serial Woner Woman era 1970-an.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Di usianya yang kini menginjak 72 tahun, Lynda Carter masih terlihat bugar. Dia menjadi salah satu aktris yang cukup aktif di media sosial dan membagikan aktifitasnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024