Film Keluarga Tak Kasat Mata, 70 Persennya dari Kisah Nyata

Pemeran film Keluarga Tak Kasat Mata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Rumah produksi Max Pictures menggarap sebuah sinema layar lebar berjudul Keluarga Tak Kasat Mata. Film tersebut bergenre horor dan disutradarai Hedy Suryawan.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Kisah dalam film Keluarga Tak Kasat Mata dianut dari kisah nyata yang dialami Bonaventura Danendra Genta saat bekerja di salah satu perusahaan iklan Kota Yogyakarta. Sebelumnya, cerita tersebut populer dalam thread portal diskusi Kaskus.

"Pada filmnya nanti, cerita bakal 70 persen sama namun 30 persen berdasarkan pendalaman skrip. Fokus utama tetap pada kisah, secara garis besar hampir sama," ujarnya, di kantor Falcon Pictures kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu, 8 November 2017.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Para pemain yang terlibat dalam Keluarga Tak Kasat Mata antara lain Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy dan lain-lain. Mereka mengungkapkan awal cerita bergabung dalam film ini.

"Aku baca dahulu dari Kaskus terus baca novelnya, baru mempelajari lewat film. Waktu ditawari lucu saja karena sebelumnya baru baca banget," kata Aura Kasih.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Keluarga Tak Kasat Mata bakal ditayangkan 23 November 2017 mendatang. Deva Mahenra yang mendapatkan peran sebagai Genta, menyebutkan bahwa film horor pertamanya ini berpotensi dalam meramaikan tayangan menyeramkan di Tanah Air.

"Gue sebagai pemain enggak ada ekspektasi apa-apa. Mudah-mudahan dengan modal cerita terdahulu di Kaskus dan promo, filmnya bisa menunjang," tuturnya. 

Dinda Kanyadewi

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Dinda Kanyadewi berperan jadi karakter yang cukup memberi tantangan dan beda dari karakter-karakter yang sudah ia perankan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024