Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 21:47 WIB
  • Film Naura & Genk Juara Siap Dobrak Dominasi Horor

  • Oleh
    • Maya Sofia,
    • Rintan Puspitasari
Film Naura & Genk Juara Siap Dobrak Dominasi Horor
Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari
Pemeran Naura & Genk Juara

VIVA – Sebuah film musikal garapan sutradara Eugene Panji berjudul Naura & Genk Juara the Movie seakan menjadi pintu baru bagi film-film anak Indonesia untuk kembali hidup di tengah maraknya film bergenre horor yang merajai studio bioskop. 

Wajah-wajah segar dari bintang baru membuat film ini tak lantas bisa dipandang sebelah mata. Selain dibintangi oleh penyanyi cilik yang juga putri dari penyanyi senior Nola B3, Adyla Rafa Naura Ayu, dan Vickram Priyono, dan Andryan Bima, film ini juga dibintangi artis baru Joshua Rundengan.

Cerita mereka di balik layar ternyata tak kalah seru dengan bintang lainnya. Seperti misalnya pemeran Kipli, Andryan Bima yang harus selalu bersahabat dengan monyet kecil. Dalam film ini Kipli diperankan harus membawa monyet kemanapun.

"Harus bonding (sama monyet), jadi harus dibawa. Pertama dibawa ke rumah, dia nempel terus sama aku, mau mandi, mau salat, nempel. Kalau dekat orang lain dicakar, pokoknya ribet banget kayak anak kecil," kata pemeran Kipli saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 8 November 2017. 

Lain cerita dengan pemeran Bimo, Vickram Priyono yang ternyata memiliki indera keenam. Selama di lokasi syuting dia bahkan tahu bahwa vila yang mereka tempati ternyata ada penghuninya. Sementara pendatang baru, Joshua Rundengan yang memerankan sosok Okky, ternyata merupakan penggemar berat Naura, yang dipilih melalui proses casting. 

"Aku fans berat Naura, dulu sempat ngejar minta foto, enggak bisa," kata Okky yang mengaku sempat tegang harus beradu akting dengan idolanya. 

Film yang  tayang mulai tanggal 16 September 2017 juga menjadi film pertama bagi Nola B3 dan juga Baldy, suami dan juga ayah kandung Naura. 

?