Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 00:27 WIB
  • Pengalaman Pemeran Keluarga Tak Kasat Mata Main Film Horor

  • Oleh
    • Harry Siswoyo,
    • Bobby Agung
Pengalaman Pemeran Keluarga Tak Kasat Mata Main Film Horor
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung
Pemeran film Keluarga Tak Kasat Mata.

VIVA – Tiga pemeran film, Keluarga Tak Kasat Mata, Deva Mahenra, Aura Kasih dan Wizzy, mengaku memiliki pengalaman menarik dari film bergenre horor ini.

Bagi ketiganya, film yang tercipta dari kisah nyata dan populer di forum Kaskus oleh penulis Bonaventura Danendra Genta ini menjadi film horor pertama bagi ketiganya.

"Gue lihat judulnya ngena dan gue percaya akan momentum. Terlepas dari itu, gue ingin eksplor semua genre yang dekat dengan industri," ujar Deva di kantor Falcon Pictures Jakarta Selatan, Rabu, 8 November 2017.

Deva memerankan sosok Genta namun dengan sentuhan modifikasi cerita, sehingga tak sepenuhnya sama dengan karakter asli. Di sisi lain, ada Aura Kasih yang juga kebagian peran sebagai Rere, teman Genta di perusahaan iklan tempat keduanya bekerja.

"Selain mencoba untuk yang pertama kali, aku ambil film ini karena ceritanya bagus. Baca cerita versi Kaskus saja sudah seram," kata Aura.

Dibandingkan Deva dan Aura, Wizzy punya ungkapan hatinya tersendiri. Ia bangga dapat terlibat dalam film keduanya selama berkarier di ranah tersebut.

"Ini menjadi tantangan baru buat aku, film kedua selama berkarier dan sinema pertamaku yang genrenya horor. Apalagi aku dasarnya dari dunia musik," ujarnya.

Selain ketiga aktor di atas, ada lagi pemeran lainnya seperti Miller Khan, Tio Pakusadewo, Ganindra Bimo, Gary Iskak, dan masih banyak lagi. Keluarga Tak Kasat Mata bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 23 November 2017 mendatang.