Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 08:37 WIB
  • Nola B3 Perdana Main Film, Begini Rasanya

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Rintan Puspitasari
Nola B3 Perdana Main Film, Begini Rasanya
Photo :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca
Nola B3 dan Naura

VIVA – Terbiasa menyanyi di atas panggung, Nola B3 kini menjajal  kemampuan bermain peran lewat film Naura & Genk Juara The Movie. Film ini juga dibintangi oleh putri pertamanya, Adyla Rafa Naura Ayu.

Dalam film tersebut, Nola berperan sebagai ibunda Naura, peran yang sebenarnya sama dengan perannya di kehidupan nyata. Karena itu, meski ini merupakan film perdana baginya, Nola mengaku tidak menemui banyak kesulitan.

"Saya memosisikan diri saya lepas dari anak, akhirnya saya ngerasain sebagai orangtua menghadapi anak yang punya aktivitas jauh dan tidak terdeteksi, pasti akan risau. Itu saja yang saya rasakan. Itu pendalaman akting saya, jadi sebenarnya tidak berakting," kata Nola di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 8 November 2017.

Kendati demikian, Dia berusaha mengeluarkan ekspresi yang bisa mewakili semua perasaan orangtua pada umumnya ketika anak mereka pergi. Pendalaman karakternya untuk berperan sebagai ibu semakin didapat dengan mudah, karena sebelum pengambilan gambar, Nola menemani anaknya syuting di hutan tropis Situ Gunung.

"Naura syutingnya di hutan. Untungnya saat itu saya tidak ada kegiatan selama sebulan, benar-benar saya fokuskan untuk menjaga Naura di sana, jadi saya dampingi dia selama syuting sehingga rasanya memang kebayang banget," tutur wanita berusia 39 tahun ini.

Selain Nola, film ini juga yang pertama bagi suaminya, Baldy. Dalam film yang baru akan tayang mulai 16 November 2017, Baldy berperan sebagai ayah dari Naura.