Reaksi Reza Rahadian Dibilang 'Lo Lagi Lo Lagi'

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Setelah dinilai berhasil memerankan sejumlah tokoh besar seperti HOS Tjokroaminoto dan BJ Habibie, aktor Reza Rahadian akan kembali memerankan sosok Chairil Anwar pada sebuah pementasan teater dan seniman legendaris Benyamin Sueb di layar lebar.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Sejumlah pihak berpendapat, seringnya Reza memerankan sosok-sosok besar seperti itu karena tak banyak aktor yang memiliki kemampuan sepertinya di perfilman nasional saat ini.

Reza pun membantah anggapan tersebut. Menurutnya, setiap sutradara pasti memiliki pertimbangan masing-masing saat memilih aktor.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Sutradara punya pandangan masing-masing. Hak sutradara memberikan pandangan terhadap aktor. Apa pun itu, menurut saya sebagai pemain semua bisa coba yang terbaik, main sebaik mungkin," ujar Reza saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 November 2017.

Soal sejumlah aktor lain yang merasa kurang percaya diri karena kemunculannya, Reza tak setuju Menurutnya, banyak sekali aktor berbakat Tanah Air yang memiliki kemampuan dan potensi yang lebih besar darinya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Enggak pede? Enggak lah. Orang kita punya aktor-aktor hebat. Saya rasa pede atau enggaknya ya kembali ke masing-masing. Kalau saya sih pekerjaan saya sebagai seorang aktor, yang membuat saya bekerja lebih baik adalah ya dengan belajar, belajar, dan belajar," ujarnya. (ase)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022