Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 10:45 WIB
  • Ketika Teuku Wisnu Jadi Tukang Kebun, Shireen Jadi Desainer

  • Oleh
    • Beno Junianto
Ketika Teuku Wisnu Jadi Tukang Kebun, Shireen Jadi Desainer
Photo :
  • dok.ist
Shireen Sungkar

VIVA – Tahun 2007 hingga 2011, Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu sukses beradu akting lewat sinetron striping Cinta Fitri (SCTV). Akting keduanya selalu dinanti oleh para pecinta sinetron, hingga melambungkan nama mereka.

Kali ini Wisnu dan Shireen kembali lagi berakting lewat mini seri berjudul “Hujan”.  Shireen berperan sebagai seorang desainer, sedangkan Wisnu berperan sebagai seorang tukang kebun.  Mini seri ini bertemakan cinta dan keberkahan yang dihadirkan untuk para penggemar Shireen dan Wisnu.
 
“Bersukur sekali, proses syutingnya sudah selesai. Dan launching episode pertamanya akan siap ditayangkan hari Minggu (12 November) besok di outlet Bogor Raincake, Jalan Padjajaran, Bogor, Jawa Barat. Dan nanti bisa disaksikan juga di Youtube Channel Bogor Raincake. Di situ sudah kita sajikan lengkap nanti,” ujar Shireen, Kamis 9 November 2017.

Ia mengatakan, pada saat pemutaran mini serinya itu, Shireen dan Wisnu akan diadakan juga festival jajanan Bogor seperti cilok, cilor, telor gulung, bajigur, lalu festival nasyid untuk usia sekolah dasar dan masih banyak yang lainnya.

“Senang banget bisa kembali berakting sama Wisnu. Seru dan kangennya akting berdua jadi terwujud lagi. Lebih senangnya lagi bisa kumpul dengan warga Bogor dan bisa saling mendukung, membuat saya jadi senang untuk selalu adakan event di oulet oleh-oleh yang saya rintis ini,” ungkap Shireen.

Seperti diketahui Shireen semakin fokus berbisnis. Ia lebih sering terlihat pulang pergi Jakarta-Bogor-Jakarta, untuk mengurus outletnya.  Selain di Bogor, Shireen juga telah membuka cabang Bogor Raincake keduanya, yang berada di Cisarua, arah Puncak.

“Iya yang di Cisarua agar bisa memudahkan wisatawan atau masyarakat lainnnya dari mana pun datangnya,  yang kebetulan sedang liburan ke Puncak, bisa dengan mudah mendapatkan Bogor Raincake di Cisarua.” (mus)