Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 13:10 WIB
  • HBO Asia Masuk Nominasi Asian Television Awards ke-22

  • Oleh
    • Beno Junianto
HBO Asia Masuk Nominasi Asian Television Awards ke-22
Photo :
  • dok.ist
THE TEENAGE PSYCHIC

VIVA – HBO Asia menerima tiga nominasi untuk Asian Television Awards 2017 ke-22 yang diumumkan kemarin di Singapura. Serial pertama Mandarin Original di HBO Asia, The Teenage Psychic, menerima dua nominasi dan serial original pertama yang berlanjut, Halfwords Season Dua, menerima satu nominasi.

Dengan kategori, Best Actor in a Supporting Role untuk Chen Mu Yi di The Teenage Psychic, Best Cinematography untuk The Teenage Psychic, dan Best Cinematography untuk Halfworlds Season Two.

The Teenage Psychic merupakan serial HBO Asia pertama berbahasa China sebanyak enam episode, berdurasi panjang, yang tayang perdana bulan April tahun ini dan menerima tanggapan positif sepanjang penayangan.

Serial ini juga mendapat penghargaan sebagai Best Mini-Series (TV Movie) dan Best Supporting Actress Actress in a Mini-Series (TV Movie) untuk Nana Lee di Taiwan’s 52nd Annual Golden Bell Awards 2017.

Kisah kekinian seputar kehidupan gadis 16 tahun yang ingin menjalani kehidupan sebagai pelajar sekolah menengah pada umumnya. Dilahirkan dengan kemampuan dapat melihat arwah, kehidupannya tak pernah normal.

Ia harus mengatasi tekanan kehidupan remajanya – cinta pertama, prestasi akademis dan teman sebaya – dengan tuntutan dari dunia para arwah. The Teenage Psychic merupakan produksi pertama HBO Asia dengan setting dan lokasi seluruhnya di Taiwan, dan disutradarai oleh penulis yang juga sutradara asal Taiwan berusia 29 tahun, Chen Ho-Yu. Serial ini merupakan hasil kerjasama lembaga penyiaran Taiwan, Public Television Service (PTS), dan rumah produksi terkenal di Singapura, InFocus Asia (IFA).

Tayang perdana bulan Januari tahun ini, drama fantasi kelam yang penuh aksi, sepanjang delapan bagian, berdurasi panjang, Halfwords Season Dua, menjadi serial pertama HBO Asia yang berlanjut. Serial yang juga memborong lima penghargaan di Apollo Awards 2017 seperti Best Art Direction, Best Cinematography, Best Editing, Best Sound Design dan Best Music Composition.

Dimotori pembuat film Thailand Ekachai Uekrongtham (Beautiful Boxer, Skin Trade), serial fantasi dark action melebarkan dunia yang dihadirkan pada season pertama. Beralih dari lorong kumuh Jakarta, ke jalanan gemerlap kota Bangkok, seorang peneliti gigih bernama Juliet tengah mencoba mengungkap rahasia dunia iblis yang hidup di antara manusia, sambil mencari artefak kuno yang berkekuatan besar. Dengan deretan pemeran yang berasal dari Thailand, Indonesia, Filipina dan Taiwan.

Asian Television Awards 2017 ke-22 ini akan diselenggarakan di Singapore pada 1 December 2017, at Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre.