Bintangi Film Black Panther, Lupita Nyong'o Pamer Foto

Aktris Lupita Nyong'o.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Aktris Hollywood asal Afrika, Lupita Nyong’o dipastikan bergabung dengan proyek terbaru film Marvel berjudul Black Panther.  Lupita dipastikan hadir di film tersebut dan berperan sebagai salah satu tokoh pahlawan super.

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Melalui akun Instagram pribadinya, Lupita memamerkan poster dirinya secara close up dengan kostum peran yang akan di mainkan olehnya. Lupita terlihat fearless dengan menggenggam dua buah senjata berbentuk bulat.

Nakia Is Coming! #BlackPanther @Marvelstudios,” tulis Lupita di keterangan foto.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Ini adalah pertama kalinya aktris asal Kenya pemenang Academy Award ini terlibat dalam proyek Marvel. Di Black Panther nanti, ia akan beradu akting dengan Chadwick Boseman yang akan berperan sebagai Black Panther.

Sebelumnya, Lupita Nyong’o juga sempat bergabung dalam film animasi The Junglebook. Di film garapan aktor John Favreau tersebut, Lupita mengisi suara  pemeran serigala betina, Raksha.

Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe

Lupita juga dikenal dalam akting apiknya di film 12 Years A Slave. Di film tersebut lah dirinya berhasil memenangkan Academy Awards untuk pertama kalinya dalam kategori Best Actress Supporting Role.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya