Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 21:20 WIB
  • Reza SM*SH Ketagihan Main Film Layar Lebar

  • Oleh
    • Harry Siswoyo,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Reza SM*SH Ketagihan Main Film Layar Lebar
Photo :
  • Twitter.com/mrezanugrah
Riana dan Reza SMASH

VIVA – Dalam memerankan sosok sejarah seperti Muhammad Zein Hassan di film 'Moonrise Over Egypt', personel boyband SM*SH, Reza Anugrah, mengaku mendapat pelajaran berharga tentang bagaimana memainkan salah satu karakter yang ada dalam sebuah film.

Apalagi, 'Moonrise Over Egypt' ini adalah film layar lebar pertama baginya, setelah sebelumnya dia hanya bermain di sejumlah sinetron.

"Lebih ke antagonisnya sih, jadi gue sering marah-marah. Karena peran Hassan ini benci banget sama yang namanya pengkhianat, dan di film ini memang beberapa kali terjadi plot pengkhianatan termasuk oleh saudara gue sendiri," ujar Reza di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 10 November 2017.

Ketika ditanya bagaimana melatih aktingnya demi memerankan sosok tersebut, Reza pun mengaku jika latihannya itu sampai membuatnya menjadi seperti orang gila.

"Latihannya itu gue di kaca, kalau enggak shadow acting. Jadi ya gue kayak orang gila aja gitu. Terus gue juga latihan bareng sama lawan main gue di sini, namanya Ina Marika," kata Reza.

Ketika ditanya bagaimana caranya beradaptasi dari kegiatan menyanyi ke akting, Reza mengaku jika awalnya dia hanya bermodalkan rasa percaya diri saja. Sebab, dia merupakan orang yang sangat antusias untuk mencoba hal-hal baru di dalam hidupnya.

"Adaptasinya sih ya gue cuma modal pede aja. Gue pengen coba sesuatu yang baru, dan semoga ini jadi batu loncatan gue untuk berkarier di industri film. Karena gue kan sama SMASH lagi vakum, terus gue beralih ke DJ, dan sekarang lagi belajar akting banyak-banyak," ujarnya. (ase)