Bintang 5 Cowok Jagoan Tularkan Ilmu Bikin Film ke Murid SMA

Ario Bayu bintangi film 5 Cowok Jagoan sambangi SMA 3 Depok
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Para pemeran film genre komedi 5 Cowok Jagoan tengah sibuk berpromosi, dengan menargetkan ke kaum muda. Mereka kali ini menyambangi SMAN 3 Depok.

Tika Bravani dan Arifin Putra Deg-degan Main Komedi

Turut hadir sutradara Anggy Umbara dan dua bintang film tersebut, Ario Bayu juga Cornelio Sunny. Kehadiran mereka disambut puluhan siswa dan kepala sekolah SMAN 3 Depok, Abdul Fatah.

Anggy Umbara turut memaparkan karakter-karakter menarik di dalam film dengan kategori action comedy ini, antara lain karakter superhero dan zombie yang mewarnai film yang akan diluncurkan pada 14 Desember 2017. Dalam kesempatan kali ini juga dimanfaatkan oleh para pemain dan sutradara untuk berbagi ilmu kepada para pelajar terkait teknik-teknik pembuatan film.

Alasan Anggy Umbara Garap Adaptasi Film '5 Cewek Jagoan'

“Anak muda memiliki potensi yang besar. Kita harus jaga mereka dari segi pendidikan karena mereka adalah calon jagoan-jagoan bangsa Indonesia,” ujar Anggy, Sabtu 11 November 2017.

Para pelajar diuji mengenai seberapa jauh mereka mengenal dunia perfilman. Suasana akrab terlihat dari tanya jawab yang penuh canda antara para pemain 5 Cowok Jagoan dengan para pelajar sekolah.

Cerita Tika Bravani soal Tubuh Memar dan Lebam

"Kegiatan menonton cuplikan film 5 Cowok Jagoan yang memancing rasa penasaran para pelajar yang tak sabar menantikan film tersebut ditayangkan di bioskop nanti," ucapnya.

Film 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan superhero wanita. Namun, Anggy memasang para pemain pria mulai dari Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunny hingga aktris Tika Bravani dan Nirina Zubir. (ren)

Film Lima Cowok Jagoan

Hari Ini, '5 Cowok Jagoan' Resmi Tayang di Bioskop

Film komedi itu dibintangi aktor kondang dan komika.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2017