Christine Hakim Ternyata Lupa Masuk Nominasi FFI 2017

Christine Hakim
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Wajah-wajah baru menghiasi deretan nama pemenang kategori utama Festival Film Indonesia (FFI) 2017, seperti Sutradara, Aktor, Aktris, dan bahkan Film Terbaik. Namun para senior, Christine Hakim dan  Yayu Unru mengisi daftar penyabet Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Terbaik.

Reza Rahadian dan Christine Hakim Tampil di Pentas Taksu Ubud

Christine Hakim rupanya tak menyadari jika di ajang festival tahun ini, dia masuk dalam nominasi. Namun ia merasa bertanggung jawab untuk memberi dukungan pada insan perfilman muda.

"FFI adalah simbol supremasi dunia perfilman Indonesia. Setiap tahun selalu ada masalah yang berbeda. Itu hal biasa. Saya sebenarnya lupa masuk nominasi. Bahwa saya mendapat Piala Citra ini bonus. Bagaimana pun juga saya punya tanggung jawab untuk memberikan dukungan," kata aktris pemeran Kartini ini.

Anies Baswedan: Jangan Pernah Kau Khianati Negeri Ini!

Menjadi senior dan masih produktif dalam berkarya, Christine Hakim malah merasa sebaliknya. Bagi wanita yang kerap dipanggil Bunda Christine itu, usia tak pernah membatasi setiap orang untuk berkarya.

"Umur tidak membatasi kita untuk berkarya. Saya merasa jauh lebih bekerja keras sekarang daripada saat masih di usia muda," tambahnya.

Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Film Tjoet Nja Dhien Kembali Tayang

Christine Hakim juga mengungkap kesulitannya bermain film. Meski senior, dia tetap merasa bermain peran bukan hal yang mudah. Bahkan ia mengatakan seperti seorang budak untuk peran yang ia lakoni.

Reza Rahadian.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Aktor Reza Rahadian cerita salah satu kebiasaan masa kecilnya. Hal itu membekas sampai saat ini dan terasa dampak positifnya.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022