Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 18:10 WIB
  • Baru, Trailer Surat Cinta untuk Starla

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Bobby Agung
Baru, Trailer Surat Cinta untuk Starla
Photo :
  • VIVA.co.id /Bobby Agung Prasetyo
Pemeran film Surat untuk Starla

VIVA – Film terbaru garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures, Surat Cinta untuk Starla, resmi rilis trailer. Pada cuplikan tersebut, ditampilkan dua pemeran utama yakni Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman).

Digambarkan pada trailer tersebut, keduanya adalah sepasang muda-mudi yang saling mencinta. Lika-liku hidup konon mereka lewati demi menjalankan kisah kasih yang ada.

"Ini pertama kalinya kita lihat trailer ini. Ada beberapa bagian yang aku kira enggak akan ditunjukkan, tapi ternyata ada," ujar Jefri Nichol di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten pada Minggu, 12 November 2017.

Film Surat Cinta untuk Starla sebelumnya dikenal lewat judul lagu milik Virgoun dan webseries yang hadir di kanal YouTube. Lebih lanjut, Caitlin Halderman memaparkan perbedaan dengan versi serial terdahulu.

"Ketika short movie, waktunya sempit banget. Kita cuma reading satu hari, baru kenal banget dan langsung syuting selama dua hari, jadi prosesnya tiga hari," katanya.

Sementara itu, Nichol meyakinkan bahwa versi filmnya nanti akan lebih matang. Hal itu terjadi atas dasar sejumlah alasan, salah satunya faktor kedekatan yang lama terjalin.

"Pas di film kita lebih matang karena hampir setahun kenal dan prosesnya lebih panjang. Terus ada reading," tutur Nichol.

Selain Nichol serta Caitlin, ada juga aktor lain yang turut tampil seperti Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Amanda Manopo dan Meriam Bellina. Film Cinta untuk Starla bakal tayang pada 28 Desember 2017 mendatang.