After School Horror 2 Sungguhkan Ketakutan dan Sosok Setan

film horor After School Horror 2
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film horor kembali gentayangan di bioskop Tanah Air. Menyusul kesuksesan sekuel pertamanya, After School Horror 1, sutradara Nayato Fio Nuala dengan menggandeng rumah produksi BIC Pictures siap merilis After School Horror 2.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

After School Horror 2 dibintangi oleh Cassandra Lee,  Randy Martin,  Yuriko dan Devy Putra.

"Film ini, saya perlakukan seperti anak saya sendiri, makanya tingkat ketelitiannya lebih terjaga, dan akan tetap menyasar penonton remaja," ujar Nayato melalui keterangan tertulisnya, Selasa 14 November 2017.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Nayato mengaku maksimal dalam menggarap After School Horror 2. Nayato meminta semua artis  pelakonnya untuk tampil spartan, serius, sepenuh hati, dan total, demi mendapatkan  hasil akhir yang maksimal.

"Oleh karenanya, saya jamin film After School Horror 2 mempunyai banyak sisi yang lebih baik,  lebih menegangkan dan lebih  meneror dari pada "After School Horror 1," ujar Nayato.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Sementara itu, HM Firman Bintang, pemilik Rumah Produksi BIC Pictures. mengingatkan Nayato untuk menjaga cerita After School Horror 2, sebaik mungkin, agar diterima penontonnya.

"Selama ini, semua film BIC Pictures dengan Nayato, Alhamdulilah mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat pecinta film nasional. Karena faktor cerita yang terjaga, salah satunya. Masih ada empat film lagi ke depannya, setelah film ini," kata  Bintang yang juga Ketua Umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI).

Salah satu pemain film horor berdurasi hampir 90menit itu, Cassandra Lee mengatakan total berakting bersama lawan mainnya Randy Martin.

"Saya beruntung dan senang sekali terlibat di film ini. Meski harus dikejar-kejar setan yang menyeramkan, " ujar Cassandra. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya