Alasan Gal Gadot Tak Ingin Main di Sekual Wonder Woman

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Aktris pemeran  'Wonder Woman’, Gal Gadot  dikabarkan tidak akan bermain dalam sekuel film tersebut jika produsernya, Brett Ratner, masih membiayai film itu. Sang produser diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa orang.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Dilansir dari laman aceshowbiz, Selasa 14 November 2017, aktris kelahiran Israel itu sangat menentang pelecehan seksual yang diduga dilakukan produser Hollywood Brett Ratner.

Sumber di Hollywood mengatakan kepada Page Six, bahwa Gadot menentang pelecehan seksual di Hollywood, dan tidak ingin filmnya menguntungkan pria yang diduga melakukan pelecehan seksual itu. 

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

"Dia tangguh dan berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya. Dia juga tahu cara terbaik untuk memukul orang-orang seperti Brett Ratner," kata sumber tersebut.

Film 'Wonder Woman’ meraup pendapatan lebih dari US$800 juta di seluruh dunia, dan perusahaan Ratner mengambil sebagian besar keuntungan. 

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

Orang dalam Warner Bros mengatakan, "Brett menghasilkan banyak uang dari kesuksesan 'Wonder Woman', berkat perusahaannya yang telah membantu membiayai film pertama. 

Sekarang Gadot mengatakan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak untuk sekuelnya, kecuali Warner Bros tidak memakai lagi Brett. (asp)

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024