Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 11:10 WIB
  • Produser Ganti, Gal Gadot Bakal Main di Wonder Woman 2

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Produser Ganti, Gal Gadot Bakal Main di Wonder Woman 2
Photo :
Wonder Woman

VIVA – Di tengah kabar yang menyebut aktris Gal Gadot menolak membintangi sekuel film 'Wonder Woman 2', Warner Bros selaku pihak rumah produksi, akhirnya merilis kabar bahwa film itu akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang, atau dimajukan enam minggu dari jadwal sebelumnya.

Selain itu, mereka memastikan aktris berdarah Israel itu tetap akan memerankan Wonder Woman, dengan Patty Jenkins sebagai sutradaranya.

Dilansir dari Variety, Rabu 15 November 2017, pihak WB juga menyebut Brett Ratner yang mendanai film pertama Wonder Woman tak akan terlibat dalam sekuel kali ini, karena hubungan bisnis dengan RatPac pun sebenarnya sudah berakhir sejak 1 November 2017.

Hal itu diduga akibat kasus pelecehan seksual yang dilakukan Ratner, meskipun Ratner dan Gadot sendiri belum memberikan pernyataan.

Kabar sekitar sekuel Wonder Woman ini begitu menjadi sorotan, karena film pertamanya tercatat mampu menghasilkan pendapatan total mencapai US$412 juta, atau sekitar Rp5,57 triliun secara domestik, dan US$409 juta, atau sekitar Rp5,53 triliun secara global.

Apalagi, film itu juga mendapat apresiasi yang luar biasa positif dari para kritikus film, dengan rating 92 persen di Rotten Tomatoes.

Dengan dimajukannya tanggal rilis ‘Wonder Woman 2’ ini, dipastikan nantinya film ini akan memiliki lebih sedikit pesaing. Karena dengan jadwal rilis sebelumnya, 'Wonder Woman 2' ini harus beradu antusiasme penonton dengan film 'Star Wars: Episode IX', yang rencananya akan dirilis pada 20 Desember 2019.

Meski demikian, 'Wonder Woman 2' juga harus menghadapi persaingan dengan film 'Bond 25', yang rencananya akan dirilis seminggu setelah film itu dirilis pada 1 November 2019. (asp)