Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 14:30 WIB
  • Adinia Wirasti Mendadak Jadi Pebisnis Cokelat

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Nuvola Gloria
Adinia Wirasti Mendadak Jadi Pebisnis Cokelat
Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id
Adinia Wirasti

VIVA – Tiba-tiba aktris cantik Adinia Wirasti mahir meracik adonan cokelat. Dia menjadi seorang murid bidang kuliner di sebuah sekolah di Switzerland. Ya, negara ini sangat terkenal dengan brand jam tangan dan kuliner cokelat.

Namun, menggeluti sebagai pebisnis sekaligus pembuat cokelat bukanlah sebagai profesi barunya. Ini hanya bagian dari adegan sebagai Alya dalam film terbarunya Satu Hari Nanti yang digarap oleh Salman Aristo.

"Alya dikirim dari keluarga yang punya bisnis coklat dan besar di Jakarta namun dipercaya ke Swiss sebagai culinary student," ujar Adinia saat jumpa pers peluncuran poster film Satu Hari Nanti di Qubicle Center, Senopati, Jakarta Selatan hari Rabu, 15 November 2017.

Alya senang memasak dan mengolah street food selama lebih dari tiga tahun di Swiss. Dia juga paham benar bagaimana memegang dan menggunakan peralatan masak lainnya.

"Jadi enggak hanya meracik cokelat tapi juga sekolah memasak di sana," ucap wanita berusia 30 tahun kelahiran Jakarta itu.

Uniknya, Alya juga mengolah makanan coklat namun dicampur dengan teh. Seperti apa ya?

"Sebenarnya kesukaan Alya itu teh, jadi dia menyeduh teh sendiri untuk diri sendiri. Ketika membuat kue dan cokelat juga ada rasa tehnya," ujarnya menambahkan.

Adinia Wirasti beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman (Din), Deva Mahenra (Bima), dan Ayushita (Chorina). Selama 28 hari mereka syuting di Swiss yang digandeng oleh rumah produksi Rumah Film bersama Evergreen Pictures. (mus)