Adinia Wirasti Mendadak Jadi Pebisnis Cokelat

Adinia Wirasti
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Tiba-tiba aktris cantik Adinia Wirasti mahir meracik adonan cokelat. Dia menjadi seorang murid bidang kuliner di sebuah sekolah di Switzerland. Ya, negara ini sangat terkenal dengan brand jam tangan dan kuliner cokelat.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Namun, menggeluti sebagai pebisnis sekaligus pembuat cokelat bukanlah sebagai profesi barunya. Ini hanya bagian dari adegan sebagai Alya dalam film terbarunya Satu Hari Nanti yang digarap oleh Salman Aristo.

"Alya dikirim dari keluarga yang punya bisnis coklat dan besar di Jakarta namun dipercaya ke Swiss sebagai culinary student," ujar Adinia saat jumpa pers peluncuran poster film Satu Hari Nanti di Qubicle Center, Senopati, Jakarta Selatan hari Rabu, 15 November 2017.

Sukses Adinia Wirasti di AACA, Bukti Potensi Perfilman Indonesia di Panggung Internasional

Alya senang memasak dan mengolah street food selama lebih dari tiga tahun di Swiss. Dia juga paham benar bagaimana memegang dan menggunakan peralatan masak lainnya.

"Jadi enggak hanya meracik cokelat tapi juga sekolah memasak di sana," ucap wanita berusia 30 tahun kelahiran Jakarta itu.

Pesta Pernikahan Adinia Wirasti Jadi Ajang Reuni Pemain Film AADC

Uniknya, Alya juga mengolah makanan coklat namun dicampur dengan teh. Seperti apa ya?

"Sebenarnya kesukaan Alya itu teh, jadi dia menyeduh teh sendiri untuk diri sendiri. Ketika membuat kue dan cokelat juga ada rasa tehnya," ujarnya menambahkan.

Adinia Wirasti beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman (Din), Deva Mahenra (Bima), dan Ayushita (Chorina). Selama 28 hari mereka syuting di Swiss yang digandeng oleh rumah produksi Rumah Film bersama Evergreen Pictures. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya