Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 15:54 WIB
  • Pengalaman Mendebarkan Aura Kasih Syuting Tak Kasat Mata

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Maria Margaretha Delviera
Pengalaman Mendebarkan Aura Kasih Syuting Tak Kasat Mata
Photo :
  • instagram Aura Kasih
Aura Kasih

VIVA – Film Keluarga Tak Kasat Mata yang diangkat dari thread fenomenal forum KASKUS yang dikisahkan oleh Bonaventura Genta akan dirilis pada 23 November 2017 mendatang.

Film garapan sutradara Hedy Suryawan ini dibintangi oleh artis terkenal seperti Deva Mahenra, Aura Kasih, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy, Tio Pakusadewo serta Gary Iskak.

Sebagai film horor pastinya banyak kejadian mendebarkan saat syuting berlangsung. Aura Kasih yang berperan sebagai cewek indigo bernama Rere, menceritakan pengalamannya ketika syuting di Yogya yang kental dengan aura mistis.

“Aku di sini berperan sebagai Rere yang disebut Genta sebagai Mbak Indigo dan Rere ini sosok orang yang membantu Genta menyelesaikan masalah dia dengan dunia lain di kantornya,” katanya ketika jumpa pers peluncuran film Keluarga Tak Kasat Mata di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu ,15 November 2017.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini meski proses syuting menyenangkan, namun tetap terasa horor. 

“Karena film horor kan harusnya malam ya, jadi kita syuting malam terus. Terus apalagi yang di Yogya kalau lihat di trailernya, adegan di mobil itu saat di Parangtritis. Aku ada adegan jalan sendirian tuh, mikir juga ini gue sendirian enggak masalah? Soalnya enggak boleh ada orang lain juga,” cerita Aura.

Bahkan, ia sempat menolak ketika pertama kali ditawari berperan sebagai Rere si cewek indigo. “Sebelum ditawarin main film juga sudah baca thread di KASKUS. Enggak lama ditawarin buat main filmnya. Sempat enggak mau, ogah ah gue baca horor banget terus gue jadi Rere lagi, gila. Gue lihat si keluarga itu justru. Jadi pas syuting ketemu dengan keluarga itu dan waw sesuai imajinasi gue sih. Terutama nenek bermukena itu ya,” ujarnya.

Kalau ada aktris yang sampai membuka mata batin untuk mendalami karakternya di film horor, Aura Kasih mengaku enggak berminat melakukan hal itu. “Nanya-nanya orang indigo pasti ya. Tapi kalau mata batin dibuka supaya lihat beneran, jangan deh jangan,” kata dia.