Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 03:00 WIB
  • Ibu 'Pengabdi Setan' Pamit, Warganet Kecewa

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Ichsan Suhendra
Ibu 'Pengabdi Setan' Pamit, Warganet Kecewa
Photo :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial
Pengabdi Setan

VIVA – Film Pengabdi Setan berhasil meraih predikat sebagai Film Terlaris 2017 dan peraih Piala Citra 2017 terbanyak. Sayangnya, film yang disutradarai Joko Anwar tersebut tidak lagi bertahan di layar bioskop Tanah Air. 

Hal tersebut disampaikan Joko melalui akun instagramnya. Pengabdi Setan pamit dan berterimakasih kepada penonton di Indonesia.

"Terimakasih untuk teriakannya, tertawanya, meme-meme lucunya, parodi-parodi kreatif, plesetan-plesetan ngeselin, pujiannya, dan kritikannya," tulis dalam foto yang diunggah Joko.

"Ya, teman-teman. Semoga kita bisa berjumpa lagi. Kami undur diri. Salam dari semua kru dan pemain. Lewat film Pengabdi Setan kami telah dapat keluarga baru, yang termasuk kalian semua, dada..," lanjut tulisan tersebut.

Joko mengumumkan sesuatu dalam caption foto tersebut. Guna mencegah pembajakan, pihaknya tidak akan mengeluarkan DVD resmi.

"Waktu untuk pamit... #PengabdiSetan Pengabdi Setan di Indonesia tidak akan dirilis dalam bentuk DVD karena akan langsung dibajak. Maaf ya, teman-teman," tulis Joko.

Hal tersebut ditanggapi beragam oleh warganet. Beberapa menyayangkan keputusan tidak mengeluarkan DVD, lainnya percaya Film  Pengabdi Setan akan tetap bisa dinikmati.

"Yaaahhh so sad ngga bakal rilis DVD nya,"  komentar warganet. "Tapi BLURAY nya ada ya bang," komentar yang lain. “Dadaaaahhh ibu.......”

“Yaaaaa gak ada versi dvdnya. Ditunggu tayangnya di Jerman deh kalau emang bener mau tayang di Jerman sini,” tulis warganet.