Kostum Amazons di Justice League Dianggap Terlalu Seksi

Kostum Amazons di Wonder Woman (kiri) dan Justice League (kanan)
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Justice League, akhirnya resmi tayang di Indonesia sejak Rabu 15 November 2017. Film yang sudah dinantikan lama oleh para penggemar DC Comics ini, kini sedang ramai dibicarakan. Salah satunya, karena kostum para Amazons, kaum wanita super di mana Wonder Woman berasal.

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Kostum Amazons dalam Justice League dianggap terlalu seksi, berbeda dengan yang dipakai di film Wonder Woman. Seorang fans di Twitter menulis pendapatnya soal perbedaan ini.

"Ini adalah gambar bagaimana Amazons terlihat di Wonder Woman, foto lainnya adalah penampilan mereka di Justice League. Yang pertama didesain oleh Lindy Hemming, yang kedua oleh Michael Wilkinson," tulis @Rosgakori sambil menunjukkan foto dari dua film tersebut.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Kehebohan ini sontak menuai banyak interpretasi dari fans lainnya. Dikutip dari People.com, Rabu 15 November 2017, kostum Amazons di Justice League yang lebih terbuka dianggap, karena sutradara dan desainernya adalah laki-laki.

Namun, Brooke Ence, salah satu pemeran wanita Amazons dalam kedua film mengatakan, tak merasa keberatan sama sekali dengan kostum seksinya di Justice League.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

"Para wanita yang di lokasi tidak pernah berpikir, jika kostum yang baru adalah versi seksinya. Rasanya seperti lebih glamor saja, jika ada hal lain, itu karena kami pakai rambut yang lebih besar, cantik, dan aku sangat menyukainya," ujarnya seperti dikutip dari USA Today.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya