Main di Keluarga Tak Kasat Mata, Wizzy 'Kerasukan'

Wizzy
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Film Keluarga Tak Kasat Mata segera rilis 23 November 2017. Film garapan sutradara Hedy Suryawan ini menjadi film horor pertama bagi penyanyi mungil Wizzy Williana.

Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

“Nervous karena aku enggak tahu yang terjadi di lokasi syuting nanti gimana, karena aku juga enggak ingin bikin proses syutingnya jadi berantakan. Nanti, pas di set jadi lama. Lebih ke mental, gimana nanti di setnya,” ungkap Wizzy, usai jumpa pers perilisan film Keluarga Tak Kasat Mata di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 15 November 2017.

Wizzy juga mengakui, kalau dirinya sangat takut menonton film horor. Bahkan, saat membaca skrip skenarionya, Ia tidak ingin sendirian.

Album Pertama Rilis, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Dalam film horor yang diangkat dari thread fenomenal Bonaventura Genta di KASKUS ini, Wizzy berperan sebagai Andrea. Karakter yang terbilang sangat sulit, karena memiliki peningkatan emosi yang luar biasa sepanjang film.

“Andrea itu orang accounting, jadi pemikirannya lebih logis. Kalau ada hal-hal yang berbau mistis, dia itu enggak peka. Dia kayak denial gitu. Tetapi, pada akhirnya dia yang jadi korban,” ucap Wizzy.

Resmi Dirilis, Soundtrack Film Si Doel The Movie 2 Dijamin Bikin Baper

Wizzy pun butuh ekstra kerja keras bermain di film horor produksi Max Pictures ini.

“Dari segi emosi, kesulitan memerankannya juga tinggi. Karena, pada akhirnya dia yang jadi korban. Dari yang awalnya mood-nya biasa saja, terus kayak sudah mulai diperlihatkan penampakan si hantu. Terus puncaknya, kerasukan menurutku susah. Apalagi, aku sebagai pendatang baru di dunia perfilman,” ujar runner up Mamamia 2008 ini.

Selain Wizzy, film Keluarga Tak Kasat Mata ini dibintangi oleh artis terkenal lainnya seperti Deva Mahenra, Aura Kasih, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Tio Pakusadewo, serta Gary Iskak. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya