Trailer Terbaru Deadpool 2 Banyak Keanehan

Deadpool 2.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Rumah Produksi 20th Century Fox baru saja merilis trailer terbaru Deadpool 2 . Namun trailer Deadpool 2 ini  unik dan akan membuat kebingungan karena keanehannya.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

Tidak ada adegan aksi atau cuplikan cerita Deadpool 2 pada awal trailer. Karakter Deadpool yang akan kembali diperankan oleh Ryan Reynolds sedang melukis sambil mengenakan wig kribo. Pembicaraan Deadpool tersebut juga mengandung kata kasar yang khas dengan dirinya.

Aksi cerita Deadpool di trailer tersebut tiba tiba terhenti karena "kesalahan teknis". Namun Kesalahan teknis tersebut justru menjadi wadah untuk menampilkan cuplikan adegan Deadpool 2 sebenarnya. Ada aksi tembak-tembakan, kondisi penuh kobaran api hingga adegan Deadpool yang kembali bangun dan bangkit dari peti jenazah.

Lawan Main Ryan Reynolds di Film Deadpool Ogah Main Film Bareng Lagi, Mengapa?

Selain keanehan tersebut, keanehan lain di antaranya tidak adanya adegan Deadpool bertarung dengan musuhnya,Cable. Mereka muncul, namun, mereka tidak berada di tengah arena pertarungan. Deadpool dan Cable justru muncul di depan meja makan dalam perayaan Thanksgiving.

Trailer terbaru Deadpool 2 memang aneh dan penuh kejutan. Baru satu hari dirilis, trailer film yang akan tayang tahun depan tersebut telah ditonton lima juta kali.

Ryan Reynolds Bocorkan Produksi Deadpool 3
Hugh Jackman dan Ryan Reynolds syuting film Deadpool 3

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Hugh Jackman kembali mengenakan kostum Wolverine kuningnya saat dia terlihat bergulat dengan Ryan Reynolds dalam film Deadpool 3 yang dijadwalkan akan tayang tahun depan.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023