Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 12:29 WIB
  • Setelah Pria Kemayu, Ganindra Bimo Kini jadi Pria Indigo

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Setelah Pria Kemayu, Ganindra Bimo Kini jadi Pria Indigo
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Ganindra Bimo

VIVA – Aktor Ganindra Bimo kembali berperan dalam layar lebar. Setelah berakting sebagai pria kemayu di film Jakarta Undercover yang berhasil membuatnya meraih penghargaan Festival Film Bandung 2017, kini Ganindra Bimo berperan sebagai karakter indigo di film Keluarga Tak Kasat Mata.

Dari banyaknya tawaran usai dinobatkan sebagai Pemeran Pembantu Pria Terpuji di FFB 2017, Bimo menerima peran sebagai Rudi, seorang indigo, karena merasa tertantang.

“Itu dia ada twist karakternya, ketika gue aslinya penakut tapi gue harus reset menjadi karakter indigo, sosok yang bisa merasakan kehadiran aura astral itu cukup menarik buat gue. Karena gue punya reset, ketika di Jakarta Undercover gue menjadi cewek, ini gue menjadi orang indigo,” jelas Bimo usai premier Keluarga Tak Kasat Mata di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 16 November 2017.

Ternyata, menurut Bimo, orang indigo tidak harus tampil seperti dukun dan bersikap seperti orang normal lainnya. Untuk mendalami perannya ini, Bimo banyak belajar dari individunya langsung.

Gue coba ngobrol dengan teman gue yang seperti itu dan terima kasih Dwi Sasono yang sudah suggest beberapa temennya untuk gue cari tahu,” ujarnya.

Terbawa Mimpi

Saking mendalami karakter yang dimainkannya itu, Bimo mengaku sampai terbawa mimpi.

“Beberapa kali kebawa mimpi serem karena lokasinya serem. Gue kebayang-bayang lorong ada cewek segala macem. Tapi kan di satu sisi ketika itu karakter at least harus meresapi itu, ketika pulang ke rumah jadi terbawa-bawa,” tutur suami dari aktris Andrea Dian ini.

Film Keluarga Tak Kasar Mata yang diangkat dari thread horor populer di KASKUS akan tayang mulai 23 November 2017. (ren)