Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 10:51 WIB
  • Main Film Lagi, Nirina Zubir Malah 'Babak Belur'

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Main Film Lagi, Nirina Zubir Malah 'Babak Belur'
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Nirina Zubir.

VIVA – Aktris Nirina Zubir mengaku harus berakting total dalam memerankan sosok Debby di film '5 Cowok Jagoan', garapan sutradara Anggy Umbara.

Dia bahkan mengaku, meskipun film ini bergenre komedi aksi, namun adegan-adegan khas film action pun harus dilakoninya dengan sungguh-sungguh.

"Ini film komedi, tapi action-nya itu benar-benar banget. Yang action-nya kalau nembak ya nembak beneran, terus meledaknya beneran, keseleonya beneran, birunya beneran, kepukul dan dipukulnya juga beneran," ujar Nirina saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 19 November 2017.

Meski demikian, Nirina mengaku puas dengan hasil syutingnya di film yang dibintangi bersama Ario Bayu, Dwi Sasono, Muhakdly Acho, Arifin Putra dan Cornelio Sunny tersebut.

"Jadi pencapaian lah film ini. Diberikan tantangan-tantangan, komplet banget film ini. Ada tantangan fisik, tantangan mental, harus hafal koreografi juga, pokoknya karakternya sih the best," ujarnya.

Apalagi, Nirina mengaku jika salah satu bagian tersulit untuknya secara pribadi adalah berusaha menahan tawa karena harus berakting serius, di tengah atmosfer lawak yang cukup kental dalam proses pengerjaannya.

"Susah sekali, karena mungkin teman-teman tahu kalau Nirina itu kan orangnya ketawa-ketawa, dan di sini sama sekali enggak boleh ketawa selama menjalankan syuting. Kalau ada kamera sudah 'On', itu harus serius. Tapi kalau sudah 'Off', itu baru ketawa. Sementara di sini orangnya lucu-lucu banget, jadi di sini benar-benar susah jadi Debby," ujarnya. (one)