Debut Justice League Masih Jauh dari Untung

Justice League.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Justice League berhasil mengumpulkan US$185,5 juta di box office internasional pada pekan debutnya minggu lalu. Batman, Superman, dan Wonder Woman diputar di 47 ribu layar, 65 pasar, dikutip dari Deadline, Senin 20 November 2017. 

Geger, Justice League Rilis Foto Provokatif Joker Jadi Yesus

Sementara itu, jika digabungkan dengan pendapatan di negara asalnya, US$96 juta, film ini mengumpulkan US$281,5 juta di kancah global.

Justice League memang mendapat sambutan yang kurang menghentak di dalam negerinya, tetapi cukup memuaskan di pasar luar negeri. Tercatat, China menyumbang US$51,7 juta tepat di belakang pendapatan Batman V Superman, dengan US$55,7 juta. 

Intip First Look Jared Leto sebagai Joker di Justice League Terbaru

Di Korea Selatan, Justice League, bahkan unggul empat persen dari pembukaan Wonder Woman dengan menghasilkan US$8,8 juta. Indonesia sendiri menyumbang US$5,8 juta dan menjadi film kedua Warner Bros. dengan pembukaan tertinggi. Posisi pertama ditempati Batman V Superman, dikutip dari Screen Rant.

Meski terbilang cukup sukses di box office internasional, namun kekuatan Justice League ke depannya masih dipertanyakan. Film yang disutradarai Zack Snyder ini, setidaknya membidik US$600 juta penjualan tiket untuk bisa mendulang untung. Masih dari Screen Rant, film ini konon berbujet fantastis, kisaran US$250 juta – US$300 juta. (asp)

Trailer Justice League Versi Zack Snyder Ungkap Adegan Baru
Justice League versi Zack Snyder.

Keadilan untuk Justice League

(Review) Zack Snyder akhirnya berikan keadilan yang pantas didapatkan oleh Justice League. Tayang hari ini, 18 Maret di HBO GO.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021