Nirina Zubir Mendadak Jadi Cewek Berotot

Nirina Zubir.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Untuk memerankan karakter Debby sang pembunuh bayaran di film '5 Cowok Jagoan' garapan sutradara Anggy Umbara, aktris Nirina Zubir mengaku harus membuat tubuhnya menjadi agak lebih berotot.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Dia, bahkan mengaku Ernest, sang suami sedikit agak risih, jika harus menggandengnya, karena terasa seperti menggandeng seorang pria.

"Suaminya Nirina takut sama ototnya Debby. Katanya, kalau lagi gandengan kayak lagi megang laki-laki, karena kering banget enggak punya lemak. Makan juga dijaga, pokoknya kata suaminya Nirina, Debby itu kayak laki-laki banget," ujar Nirina.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Ketika ditanya apakah dirinya sedih karena hal tersebut, Nirina pun mengaku ia justru bangga, karena sedikit lebih berotot dibanding perempuan-perempuan lainnya.

"Enggak tahu ya Nirina sedih atau enggak. Kayaknya badannya jadi bagus sih, jadi kenapa harus sedih. Perempuan susah tahu punya otot, masa sudah pencapaian gini disedihin. Latihan sehari 10 jam dipikir gampang," kata Nirina.

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

Karenanya, Nirina pun mengaku senang bisa memerankan karakter Debby dalam film ini, karena menurutnya ini adalah salah satu karakter yang sangat keren yang pernah dimainkannya.

"Seneng banget. Yang pasti, ini salah satu karakter yang keren banget, dan yang pasti Debby itu juga keren banget," ujarnya. (asp)

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021