Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 16:22 WIB
  • Pesbukers Gelar Audisi Komedian Terbaru

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Shalli Syartiqa
Pesbukers Gelar Audisi Komedian Terbaru
Photo :
  • Shalli/VIVA.co.id
'Pesbukers Mencari Bakat'

VIVA – Sukses sebagai program komedi situasi terbaik di ajang Panasonic Gobel Awards 2017, Pesbukers siap melebarkan sayap dengan merekrut 'anggota' barunya di empat kota untuk mencari bakat dari berbagai daerah. Bertajuk 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk' siap hadir di tengah-tengah pecinta komedi.
 
Empat kota di antaranya Bandung di Miko Mall Bandung pada 26 November 2017, Surabaya di Kaza City Mall Surabaya pada 3 Desember 2017, Tangerang di Metropolis Town Square pada 10 Desember 2017, dan Medan di Focal Point Mall Medan pada 17 Desember 2017.

Para peserta bisa mendaftarkan diri secara online melalui Instagram @antv_official dan @pesbukers_antv. Selain online, para peserta bisa mendaftar secara langsung ke lokasi pendaftaran yang sudah ditentukan pihak ANTV.

Selaku GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha mengatakan, kehadiran 'Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum' di empat kota tersebut dapat menemukan bibit terbaik di industri komedi khususnya.

"ANTV berharap, bakat-bakat di tiap daerah dapat lebih berkembang menuju layar kaca bersama Pesbukers Mencari Bakat Bersa Tepucuk Harum. Dan, pastinya dapat memberikan warna baru bagi pemirsa setia ANTV," kata Kelly, saat berbincang dengan VIVA di Gedung ANTV, Selasa 21 November 2017.

Untuk memeriahkan pencarian bakat tersebut, pihak ANTV akan memboyong serta artis-artis pengisi Pesbukers. "ANTV akan membawa sejumlah artis Pesbukers ke daerah-daerah tersebut untuk mendukung proses audisi," kata Kelly.

Selaku Eksekutif Produser program Pesbukers, Suksmono Yudhiarto mengatakan, peminat secara online sangat luar biasa.

"Kita lakukan seleksi online dan langsung, dan itu melalui seleksi juga. Kita pilih lagi dan kita ambil satu untuk bermain di Pesbukers," kata Yudhi.

"3.000 peserta yang sudah terdaftar secara online. Untuk offlinenya itu pasti akan lebih," sambung Yudhi.

Peserta audisi terbuka untuk umum, baik pria maupun wanita berkewarganegaraan Indonesia yang memiliki talenta di dunia hiburan. Peserta harus berusia minimal 15 tahun dan dapat tampil perorangan, atau pun kelompok.

Persyaratan selanjutnya ialah setiap calon peserta diwajibkan membawa fotokopi identitas, foto close up, dan foto seluruh badan sebanyak satu lembar berukuran A4. Setiap peserta harus menyiapkan materi dan alat pendukung yang dapat menunjang penampilan dalam durasi dua menit.

  • Pesbukers Sitkom Terfavorit, Akui Gimmick Bumbu Komedinya
    Pesbukers Sitkom Terfavorit, Akui Gimmick Bumbu Komedinya
  • Program tvOne dan ANTV Raih Panasonic Gobel Award Ke-20
    Program tvOne dan ANTV Raih Panasonic Gobel Award Ke-20
  • Fans Sedih Si Ganteng Mishal Raheja Pulang ke India
    Fans Sedih Si Ganteng Mishal Raheja Pulang ke India
  • Arjit Taneja Tinggalkan Pesbukers ANTV
    Arjit Taneja Tinggalkan Pesbukers ANTV
  • Joget Lagi di Pesbukers, Caisar: Ingin Lihat Orang Tersenyum
    Joget Lagi di Pesbukers, Caisar: Ingin Lihat Orang Tersenyum
  • Heboh Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers ANTV
    Heboh Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers ANTV