Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 10:18 WIB
  • Reaksi Aktor Aquaman Justice League Babak Belur Dikritik

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Reaksi Aktor Aquaman Justice League Babak Belur Dikritik
Photo :
  • REUTERS/Peter Nicholls
Jason Momoa sebagai Aquaman di Justice League

VIVA – Justice League babak belur dikritik para pengamat. Di situs content agregator kritik film, Rotten Tomatoes, film sutradara Zack Snyder ini bahkan hanya mengumpulkan 37 persen nilai fresh.

Jason Momoa, pemeran Aquaman dalam Justice League tak mau ambil pusing. Aktor berambut gondrong ini mengaku ogah membaca kritik negatif orang-orang.

"Aku mencoba untuk menjauh dari apa yang dibilang orang. Beberapa teman mengatakan, 'Justice League tidak berjalan dengan baik,' dan itu mengejutkanku. Tapi aku ogah mencari tahu hal yang buruk dan negatif. Aku rasa itu tak berguna dan tak membantu apa-apa," kata Jason dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu, 22 November 2017.

Menurut Bintang Game of Thrones ini, Justice League adalah film yang bagus. Ia bahkan menegaskan menontonnya dua kali dan masih akan melihatnya lagi bersama anak-anaknya.

Banyak fans kecewa karena sejumlah adegan yang menceritakan latar belakang Aquaman dipotong. Jason Momoa juga punya alasannya. Tentu saja, karena ini bukan film Aquaman.

"Ini film besar yang memperkenalkan tiga karakter baru. Semua bagian Atlantean, tentang peranku yang jadi seorang raja, cerita itu tak dibutuhkan di film ini karena kalian akan melihatnya di Aquaman sendiri. Ini bukan film Aquaman, ini Justice League," tegasnya.

Aquaman dijadwalkan rilis pada 2018 di bawah tangan James Wan. Amber Heard, Nicole Kidman, Patrick Wilson, dan Dolph Lundgren akan mengisi daftar para pemainnya.