Aura Kasih Merinding Diganggu Makhluk Halus

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Artis seksi, Aura Kasih ikut terlibat dalam proses pembuatan film Keluarga Tak Kasat Mata. Bermain di film horor merupakan pengalaman pertama artis kelahiran Bandung ini. Namun, siapa, sangka pada proses pembuatan film garapan Max Pictures itu, Aura banyak mengalami kejadian mistis. Dia mengaku selalu di ganggu makhluk halus. 

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

"Kalau lihat hantu jelas banget enggak ada, kalau di ikut-ikutin itu ada. Soalnya ada tanda-tanda dan sering dan aneh banget," ujar Aura saat ditemui di CGV BEC Mall, Bandung, Jawa Barat, Selasa 22 November 2017. 

Hal itu diakui Aura sempat membuat dirinya merinding. Terlebih, Aura berperan sebagai seorang Indigo bernama Rere. 

Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami

"Semoga enggak jadi indigo beneran ya, soalnya takut banget," ujarnya.

Aura sendiri punya pertimbangan sehingga menerima tawaran film garapan Hedy Suryawan itu. Dia melihat jalan cerita film tersebut sangat menarik. 

Aura Kasih Blak-blakan Cari Cowok Bule atau Lokal? Ini Kriteria Calon Suami Idamannya

"Pertimbangannya cerita sih. Sebenarnya saya enggak suka horor tapi pas liat view sudah 13 juta, dan ini film langsung saya ambil," ujarnya. 

Rencananya, film Keluarga Tak Kasat Mata akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, Kamis 23 November 2017 nanti. 

Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku tidak mau pacaran. Apabila sudah menemukan pria yang tepat, ia ingin langsung menikah dan tidak berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024