Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 13:03 WIB
  • Shireen Sungkar 'Tularkan' Adam dan Hawa Ilmu Akting

  • Oleh
    • Beno Junianto
Shireen Sungkar 'Tularkan' Adam dan Hawa Ilmu Akting
Photo :
  • dok.ist
Shireen Sungkar

VIVA – Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengajak dua anaknya, Adam dan Hawa membintangi web series serial  berjudul 'Hujan'. Meski perlu ekstra keras untuk mengajak putra dan putrinya syuting, namun hal ini sangat memuaskan mereka ketika melihat hasilnya.

Serial 'Hujan' diakui Shireen terinspirasi dari kota Bogor. Selama ini Shireen memang tengah sibuk berjualan kue kekinian Bogor Raincake di kota Hujan tersebut.

"Episode pertama bagus ya responsnya. Banyak yang baper. Dan sekarang episode kedua yang mudah-mudahan semakin baik dan semakin disukai oleh penonton. Ceritanya tentang kehidupan yang saling berbagi dalam bentuk apapun. Berbagi itulah yang menjadi kebahagiaan bersama,” ujar Shireen kepada VIVA, Rabu 22 November 2017.

Web series ini diharapkan oleh Shireen bisa menjadi inspirasi untuk masyarakat Luas di Tanah Air, khususnya Bogor dan sekitarnya, bahwa hujan merupakan berkah bagi semua orang.

“Kita banyak menyajikan kisah-kisah inspiratif dan pesan baik untuk masyarakat, dalam cerita yang kita sajikan. Dan episode kali ini, kita menikmati keberkahan lewat hujan yang turun menyirami bumi. Kita yakin hujan merupakan berkah yang kita dapat dari Allah,” ungkap Shireen.

Saat harus beradu akting kembali, Shireen dan Wisnu masih merasakan kesulitan tersendiri.  Kendati demikian, mereka sangat menikmati proses syuting yang berlansung beberapa hari di kota Bogor.  Bahkan Shreen dan Wisnu sempat terbawa perasaan, saat melihat episode pertama minggu lalu.

Shireen bersama Wisnu segera menayangkan episode keduanya pada minggu, 12.00 WIB, yang bisa disaksikan di channel Youtube @Bogorraincake.

Kesuksesan Shireen sebagai pembisnis kue yang telah membuka dua outlet di Kota Bogor dan Cisarua, menjadi inspirasi dirinya juga untuk membuat serial tersebut.