Terinjak Kuda, Andy Lau Setop Dulu Main Film Laga

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Setelah mengalami luka parah saat mengalami insiden terlempar dan terinjak kuda awal tahun ini, Andy Lau memang jarang tampil di depan publik. Beberapa agenda Andy di tahun ini banyak juga yang dibatalkan. Hal ini mengundang reaksi dari publik. Muncul spekulasi bahwa aktor kawakan ini memilih pensiun dari dunia hiburan. 

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Dilansir dari situs Toggle, Kamis 23 November 2017, ayah satu anak ini membantahnya. Ia menegaskan kepada semua pihak bahwa dirinya akan terus berkarya. Dan memastikan bahwa dia memang sudah sehat pascakecelakaan saat menunggangi kuda untuk syuting iklan di Bangkok, beberapa waktu lalu.

"Mengapa orang merindukan masa pensiun saya? Saya dalam kondisi baik dan akan terus bekerja sampai berusia 90 atau 100 tahun," ujar Andy.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Sebagai bukti bahwa aktor berusia 56 tahun itu belum ingin pensiun adalah dengan menggelar konser pada Natal mendatang. Di konser itu, Andy dijadwalkan menampilkan karya musiknya.

"Saya dijadwalkan mengadakan konser di bulan Desember, tapi itu harus dibatalkan karena kecelakaan saat menunggangi kuda. Namun, saya tetap akan tampil di depan umum pada bulan Desember untuk memberi tahu orang-orang bahwa saya masih hidup," ujarnya.

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

Tahun depan, Andy juga sudah siap syuting film terbarunya. Ini akan menjadi proyek layar lebar pertamanya setelah pulih dari kecelakaan menunggang kuda. Namun, ia mengakui film terbarunya akan berbeda dari film -film sebelumnya yang kerap ia mainkan.

“Saya tidak akan membuat film lagi tahun ini. Saya akan syuting film baru setelah Tahun Baru, tapi bukan film laga," ujarnya. (ren)

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021