Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 13:30 WIB
  • Penonton Tak akan Kecewa dengan Fantastic Beasts 2

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Penonton Tak akan Kecewa dengan Fantastic Beasts 2
Photo :
  • Warner Bros.
Fantastic Beasts and Where to Find Them

VIVA – Produser Eksekutif Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, David Heyman, memastikan para penggemar film itu tak akan kecewa setelah melihat trailernya.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Heyman menilai, The Crimes of Grindelwald ini menawarkan cerita yang berbeda dari film sebelumnya, Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film kedua akan lebih mengeksplor seluk beluk dunia sihir dari negara-negara lain.

“Kami menggali lebih dalam dunia sihir Jo (JK Rowling). Kami di Paris, kami di London, dan kami di New York,” kata Heyman sebagaimana dilansir Entertainment Weekly, Kamis, 23 November 2017.

Selain menampilkan sihir dari berbagai negara, Heyman membocorkan adanya karakter-karakter baru, serta tema yang makin beragam dibanding film sebelumnya.

“Film baru ini memiliki rasa yang berbeda dari pada film pertamanya. Bisa kalian lihat dari gambar itu, di mana kami menyertakan beberapa karakter yang memiliki kualitas sebuah film thriller. Dan ini juga sebuah cerita tentang cinta dan passion, serta semua bentuk dari keibu-bapakan, romantisme, dan politik,” ujarnya.

Selain itu, unsur petualangan yang dikembangkan dari film pertama akan menciptakan seuatu yang lebih kaya, dalam, dan menegangkan. Heyman juga menyebut, aspek sinematografi yang berhasil ditampilkan David Yates sang sutradara pun menjadi salah satu unsur utama mengapa sekuel ini akan lebih baik dari film sebelumnya.

“Secara sinematografi, film ini lebih dinamis. Kameranya lebih hidup dan jauh lebih mendalam. Film ini lebih punya pendekatan sinematik kontemporer,” ujarnya.

Diketahui, The Crimes of Grindelwald merupakan pengembangan dari berbagai karakter yang ada di dunia sihir Harry Potter. Sebab, selain sosok Dumbledore dan Grindelwald, nama lain yang cukup familiar di kalangan fans Harry Potter dan akan dimunculkan di sini adalah Nicholas Flamel.

Selain itu, hadirnya karakter baru juga membawa nama-nama anyar seperti Jude Law, Zoë Kravitz, Callum Turner, dan Claudia Kim, yang akan melengkapi sejumlah pemain lama seperti Ezra Miller, Johnny Depp, Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, dan Alison Sudol.