Cita-cita Produser untuk Film Naura dan Genk Juara

Film Naura & Genk Juara
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Produser film musikal anak-anak Indonesia Naura dan Genk Juara, Amalia Prabowo, mengatakan kalau film itu dibuat dengan tujuan ingin berbagi kegembiraan pada anak-anak Indonesia.

Netizen Heboh, Devano Danendra Putus dengan Naura?

"Kemudian saya ingin berikan sebuah wacana idola anak-anak Indonesia, kemudian lagu anak-anak Indonesia yang memang pantasnya dinyanyikan dengan lirik yang pantas untuk anak-anak," kata Amalia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 23 November 2017.

Amalia juga mengakui, Naura dan Genk Juara memang terinspirasi dari film Petualangan Sherina dulu. Ia juga berencana akan menuangkan film ini dalam bentuk tulisan.

Tayang di Bioskop Online, Ini 5 Bahan Diskusi Usai Menonton Film Nussa

"Saya terpapar Film Sherina. Sebuah film nuansa Indonesia. Sesederhana itu cita-cita kami. Akan kami teruskan ke buku, lalu ke kemah kreatif," kata dia.

Film Naura dan Genk Juara memang sedang diterpa isu kontroversi. Terkait masalah ini, Amalia tegas mengatakan siap untuk memfasilitasi nonton bareng pada orangtua untuk menonton sendiri terlebih dahulu sebelum mengajak anak mereka menonton.

Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa

"Nah malah kami mari kalau orangtuanya mau nonton dulu silakan kami akan fasilitasi. Kami beri di beberapa tempat nobar gratis untuk para orangtua dulu, jangan ajak anak-anak dulu. Nonton dulu baru beropinilah," katanya.

Devano Danendra dan Naura Ayu.

Tiga Tahun Pacaran, Devano Danendra dan Naura Ayu Akhirnya Putus

Melalui video yang diunggah ke Instagram story, Devano Danendra mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Naura saat ini sudah berakhir alias putus.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2022