Cara Berbeda Nonton Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Filosofi Kopi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Era digital seperti saat ini, memang telah memberikan banyak kemudahan pada masyarakat. Termasuk dalam urusan menonton film. Soal yang satu ini, bagi penikmat film, tentu bukan hal baru lagi. Banyak penyedia layanan hiburan yang menawarkan film-film berkualitas untuk bisa diunduh, atau pun dinikmati secara streaming.

Niat Mulia Rio Dewanto Bangun Bisnis Kedai Kopi

Salah satunya adalah iflix, penyedia layanan video streaming yang kali ini memberikan tawaran bagi pecinta film Indonesia untuk bisa menikmati film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dalam waktu hanya tiga bulan, setelah film tersebut ditayangkan di bioskop. 

Kehadiran platform digital yang semakin memudahkan masyarakat untuk menonton film, atau pun drama seri ini justru dinilai oleh sutradara Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Angga Dwi Sasongko sebagai peluang untuk memperluas kesempatan masyarakat dalam menikmati hiburan. 

Posong, Destinasi Instagenic di Antara Sindoro dan Sumbing

"Perkembangan digital platform seperti ini jadi opportunity baru, sesuatu yang perlu di impress bukan resistance. Film kita jadi bisa diakses lebih banyak orang," kata Angga usai jumpa pers di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis 23 November 2017.

Chicco Jerikho sebagai pemeran Ben juga mengaku senang dengan adanya Filosofi Kopi di platform ternama tersebut. Karena, jika film sudah turun dari bioskop, masyarakat penggemar film masih bisa mengaksesnya lewat platform tersebut. 

Ikut Aksi Kamisan, Rio Dewanto Bagi-bagi Kopi Gratis

"Ketika film sudah habis di bioskop, kita tahu sekarang sudah era digital, orang-orang bisa mengakses lebih cepat," kata Chicco. (asp)

Glenn Fredly

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Filosofi Kopi Wave of Cinema berlangsung selama satu bulan.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2020