Serial ANTV Nabil dan Nabila Siap Manjakan Penggemar

Nabil dan Nabila di ANTV
Sumber :
  • dok.ANTV

VIVA – Mempertahankan posisinya di peringkat pertama jajaran industri televisi, stasiun televisi ANTV kembali menarik perhatian pemirsanaya dengan meluncurkan serial drama keluarga Nabil dan Nabila. Serial Nabil dan Nabila akan hadir di ANTV mulai Jumat, 24 November 2017 pukul 15.30 WIB.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Nabil dan Nabila merupakan tokoh utama dalam serial drama ini di mana Nabil merupakan seorang anak laki-laki yang memperoleh kekuatan dan keunikan karena ketaatannya kepada orang tuanya dan dalam beribadah sedangkan Nabila (wanita) yang memiliki sifat terbalik dari Nabil

Menurut Monica Desideria selaku GM Marcomm ANTV, serial Nabil dan Nabila ini memperlihatkan kejadian sehari-hari di masyarakat. "Kami harap melalui serial ini pemirsa dapat mengambil nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," kata Monica saat berbincang dengan VIVA di gedung ANTV, Kamis, 23 November 2017.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Serial Nabil dan Nabila disutradarai oleh Sridhar Jetty dan diproduksi oleh Multivision Plus. Serial ini menceritakan tentang Nabil yang diperankan oleh Naufal Ho adalah seorang anak dari Dewi yang diperankan oleh Cut Tari, wanita ambisius yang bersedia melakukan apapun untuk memperoleh kesuksesan dalam bisnisnya.

Dalam usahanya memperoleh kesuksesan, Dewi diberikan petunjuk oleh Nyai Wowok yang diperankan Lenny Charlotte yang berperan sebagai sosok guru spriritualnya yang rela mengorbankan anaknya dalam sebuah upacara ritual gunung merapi.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Tanpa sengaja Sidik (pria berusia 50 tahun) bersama warga desa penambang emas menyaksikan upacara ritual tersebut. Melihat seorang anak dijadikan korban dalam upacara ritual pengusaha gunung merapi, Sidik bergegas untuk menyelamatkannya, bersamaan dengan itu gunung merapi meletus. Tidak ada warga desa yang selamat setelah kejadian gunung meletus.

Tim penanggulangan bencana hanya menemukan Sidik dan seorang anak yang selamat. Sidik pun menjadikan bayi tersebut cucu angkatnya dan diberi nama Nabil.

Sepuluh tahun kemudian Nabil tumbuh menjadi pria tampan, cerdas dan berakhlak baik serta patuh kepada orang tua, sementara Dewi ibu kandungnya sudah menjadi pengusaha perkebunan yang sukses.

Nabil dengan rutinitasnya, usai pulang sekolah kerja di perkebunan bersama para buruh lainnya, ia tidak mengetahui kalau Dewi adalah ibu kandungnya, begitupun sebaliknya. Dewi sebagai pemilik perkebunan sudah beberapa hari dibuat jengkel oleh ulah Nabil karena selalu membela pekerja yang diperlakukan tidak baik oleh mandor.

Suatu ketika Nabil mendengar percakapan Dewi dengan Nyai Wowok, ia ingin menguasai tanah adat untuk dijadikan lahan perkebunan. Mengetahui Nabil mendengar pembicaraanya Dewi berusaha menyingkirkan Nabil dan menjadikannya sebagai korban dalam upacara ritual.

Nabila yang diperankan oleh Mira Tapliss bersama ayahnya Fauzi diperankan oleh Randi Bragi datang dari Jakarta ke perkebunan untuk mengunjungi Dewi (ibunya). Nabila merupakan anak angkat dari Dewi dan Fauzi  yang di adopsi sejak sembilan tahun yang lalu sebagai pancingan agar kelak mereka bisa memiliki anak kandung, tetapi hingga kini belum juga dikaruniai seorang anak. Kedatangan Nabila justru tidak disambut baik oleh Dewi.

Karena sikap Dewi yang kasar membuat  Nabila pergi dari rumah dan berniat untuk kembali ke Jakarta. Di tempat yang lain Dewi bersama para pengawalnya bersiap melaksanakan ritual ilmu hitam atas arahan Nyai Wowok guna mendapatkan kekuatan. Para pengawal Dewi berhasil menculik Nabil dan siap menjadikannya sebagai korban, bersamaan dengan turunnya malam Lailathul Qadar.

Seketika kening Nabil terlihat ada sebuah tanda yang membuat para makhluk ghaib terusir dari tempat itu. Mengetahui rencananya gagal, Dewi menjadi semakin marah dan khawatir bisnisnya jatuh ke tangan seorang wanita cantik seperti ramalan Nyai Wowok. Setelah peristiwa tersebut Nabil menjadi memilliki kekuatan lebih, ia dapat berkomunikasi dengan makhluk ghaib dan dapat berkomunikasi dengan makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya